Pengurus TP-PKK Rohil Periode 2016-2021 Resmi Dilantik

0
356

TINTARIAU.COM.Bagansiapiapi Senin ,27 / 02 / 2017  – Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp secara resmi melantik pengurus TP-PKK Rohil masa bakti 2016-2021, Senin (27/2/2017) pagi, di Gedung serbaguna, Bagansiapiapi. Selain melantik para pengurus TP-PKK, di kesempatan itu ia juga menyerahkan SK kepada 7 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari tamatan Sekolah teknologi transportasi darat (STTD).

Dalam sambutannya ia berpesan kepada para pengurus TP-PKK untuk bekerja lebih maksimal khususnya dalam memberi dorongan kepada masing-masing suami yang merupakan pejabat rohil dalam membangun negeri ini.

“Tanpa para pengurus TP-PKK ini tentunya para pejabat kita tidak bisa bekerja dengan maksimal untuk membangun negeri ini. Karena para ibuk-ibuk yang tergabung di TP-PKK ini mempunyai peranan besar dalam memberikan masukan dan dukungan kepada sang suami dalam bekerja,” ujarnya.

Selain pada itu, ia juga meminta kepada pengurus TP-PKK yang baru dilantik untuk membantu pemerintah daerah dengan membuatkan suatu program membantu masyarakat.

“Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan, untuk itu buatlah program yang positif seperti melaksanakan bazar atau pasar murah untuk masyarakat kita,” pesannya.  Ditambahkan, dengan adanya program2 yang dibuat oleh para pengurus TP-PKK ditengah masyarakat tentunya sudah ikut memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah.

Pada kesempatan yang sama Ketua TP-PKK Rohil, Hj Wan Mardiana Suyatno juga melantik 18 ketua TP-PKK kecamatan. Ia berharap para pengurus nantinya mampu memberikan dukungan terhadap pembangunan negeri seribu kubah yang sama-sama kita cintai ini.

Selain dari pada itu, ia juga memohon kepada bupati dan camat untuk mengaktifkan kembali poskamling, memberikan perhatian terhadap posyandu, dan menggalakkan PKK dengan mengoptimalkan pemanfaatan perkarangan rumah dengan menanam cabai 10 pohon setiap satu kepala keluarga.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here