Pimda Lembaga K.P.K Kota Dumai Lakukan Audiensi Dengan Dandim 0320 Dumai

0
239

TINTARIAU.COM DUMAI Kamis , 03 / 09 / 2020 – Pimpinan Daerah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi ( Lambaga K.P.K ) kota dumai melakukan Audiensi dengan Dandim 0320 kota dumai.

Kedatangan pengurus Pimda Lembaga K.P.K di sambut langsung oleh Dandim 0320 Dumai , Bapak LETKOL Inf IRDHAN , SE , MM . dan di damping oleh stafnya , Bapak Mayor Inf Hasan , di ruang pertemuan kodam 0320 dumai .

Pengurus Pimda Lembaga K.P.K kota dumai yang hadir diperkenalkan nama pengurus satu persatu oleh ketua  Pimda Lembaga K.P.K kota dumai kepada bapak kodim 0320 diantaranya Juli Yanti wakil ketua ,  Vicki Fernando wakil ketua , Sutrisno ketua , Sri Niningsih sekretaris dan Putri Nurbaiti wakil sekretaris .

Pertemuan audiensi bersama Bapak Letkol Inf Irdhan , SE , MM , yang di damping Bapak Mayor Inf Hasan , menyambut baik kedatangan Pengurus Pimda Lembaga K.P.K  dan penuh rasa keakraban .

Banyak masukan dan wejangan serta arahan arahan  yang di sampaikan bapak Dandim 0320 kepada pengurus pimda Lembaga K.P.K kota dumai untuk kedepan nya .

Agar Lembaga K.P.K bisa berkembang dan maju dalam pengawasan terutama dalam tindak pidana korupsi,  untuk meminimalisir tindak kejahatan dalam kasus Korupsi baik untuk Pemerintah daerah dan institusi lainya yang berada di kota dumai.

Dandim 0320 Berpesan agar ketua dan pengurus lainnya di Pimda Lembaga K.P.K kota dumai bisa menjalankan amanah undang undang , serta bekerja dengan baik dan propesinal.

( Redaksi TR / Firman / Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here