Hari Jadi Kabupaten Siak Ke 20 Inilah Harapan 3 Anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak 4

0
236

SIAK TINTARIAU.COM KANDIS Sabtu, 12/10/2019 -Hari jadi Kabupaten Siak sudah menapaki usia yang ke 20. Tentunya banyak perjalanan yang berliku-liku dan penuh rintangan sudah dilewati oleh Kabupaten Siak.

Tak ayal, sempena Hari Jadi Kabupaten Siak ke 20 ini, sejumlah harapan dan pesan juga disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Siak.

Berikut ini, pesan-pesan dan harapan yang disampaikan oleh 3 orang anggota DPRD Kabupaten Dapil Siak 4 (Kandis, Minas dan Sungai Mandau).

  1. Hendri Pangaribuan SH

“Harapan saya kedepannya Kabupaten Siak menjadi kabupaten yang cemerlang dengan sejumlah prestasi yang diperolehnya.

Baik di bidang pendidikan, pertanian dan juga bidang lainnya. Mari kita wujudkan Kabupaten Siak yang lebih baik dan terbaik,”katanya.

  1. Muhammad Arum SE

“Saya berharap, sempena Hari Jadi Kabupaten Siak ke 20 ini, kita jangan sampai melupakan para pendiri Kabupaten Siak ini.

Sebab mereka-mereka memiliki peran penting pembentukan Kabupaten Siak ini hingga usianya menginjak ke 20 tahun ini.

Kita jangan sampai melupakan sejarah kepada Founding Father kabupaten Siak ini. Selain itu juga saya berharap, koordinasi antara legislatif dan eksekutif perlu ditingkatkan”katanya.

  1. H. Kusman Jaya

 “Harapan saya kedepannya, Kabupaten Siak lebih maju, lebih baik lagi. Kemudian daripada itu, antara pemerintah selaku eksekutif bisa bekerja sama dengan legislatif .

Untuk dapat memajukan Kabupaten Siak yang lebih baik lagi demi generasi kita kedepannya. Bersama saya yakin pasti bisa,”katanya.

Dari ketiga harapan anggota DPRD Kabupaten Siak tersebut, diharapkan apa yang menjadi harapan itu bisa terwujud.

Kabupaten Siak akan maju bersama dengan koordinasi antara eksekutif dan legislatif yang baik sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dapat tercapai.

(Redaksi / Bani S.S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here