Disparpora Rohil Pertebal Ketakwaan Pegawainya dengan Program Yasinan Jumat

0
410

TINTARIAU.COM.Bagansiapiapi , Sabtu 18/02/2017   – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mantapkan program pembinaan kepada pegawainya yang beragama Islam dengan merutinkan  Yasinan Jumat. Program ini dijanlankan perdana bersama karyawan dan karyawati di lingkungan Disparpora Rohil, Jumat (17/2/2017) pagi kemarin.

Yasinan yang dilaksanakan di musala yang berada di areal perkantoran Disparpora Rohil, Batu Enam itu bertujuan selain untuk mempertebal ketakwaan kepada Allah Swt  juga untuk memupuk rasa kebersamaan antar sesama karyawan.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Disparpora Rohil, Hermanto S Sos melalui pesan singkatnya. Sesuai arahan dari Kadisparpora Rohil, H Ali Asfar S Sos Msi sebutnya kalau kegiatan yasinan bersama ini kedepannya akan disselenggarakan pada setiap hari Jumat, agar rasa kebersamaan dalam menyelenggarakan berbagai aktifitas tetap terjaga dengan baik.

Meskipun saat ini Pemkab Rohil terkhusus Disparpora sebutnya mengalami defisit anggaran dan keuangan, namun bilamana ada rasa kebersamaan dan kepedulian kita untuk berkiprah pada negeri ini pasti bisa memberi dampak positif.

“Kita harus berani memulai sesuatu yang belum pernah ada menjadi ada, dan itu semua perlu ada persepsi bersama bahwa kehadiran kita di pemerintahan Rohil ini memiliki tujuan yang sama yaitu bagaimana melakukan upaya melaksanakan visi misi bupati dan wakil bupati untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” ucap mantan Kabag Humas Setdakab Rohil itu.

(tintariau.com/Jum’s)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here