Bupati Suyatno.Amp Bersyukur Liza Lolos ke babak selanjutnya D’Academy 4 Indosiar

0
344

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM, Senin 30 /01 / 2017 – Liza kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi Dangdut Academy 4 Indosiar, asal Bagansiapiapi, tengah berjuang meneguhkan namanya menjadi penyanyi profesional Tanah Air, Minggu malam, (29/1/2017). Liza yang tergabung dalam grup G bersama ke-4 rekannya seperti Arlan, Intan, Sugeng dan Ulfi.

Berkat penampilan yang memukau Liza membuat kelima dewan juri seperti Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Ikke Nurjanah, Inul Daratista memberikan lampu hijau, sedangkan satu dewan juri lagi Beniqno tidak memberikan lampu hijau melaikan lampu merah, namun Liza kontestan asal Bagansiapiapi ini lolos ke babak selanjutnya meraih 4 lampu hijau melampaui kawan sepangunya seperti Sugeng yang dan Ulfi.

Bupati Rohil H Suyatno menyebutkan, Liza salah satu putri terbaik rohil yang sudah memasuki babak yang kita nantikan banyakkan aja indinesia fuul pada malam tadi liza ada disitu , itu satu kebanggaan bagi masyarakat rohil khusunya riau. Untuk itu, kita berharapkan sekali dukungan penuh dari warga provinsi riau khususnya rohil supaya liza bisa lebih baik lagi.

“Kalau penampilan liza tidak ada masalah ada item yang harus di benahi dan diberbaiki, semua dewan juri mengatakan demikian, watak liza seperti itu bisa diubah saya juga nonton waduh sangat memukau, itu baru pertama kali kita sosok liza yang begitu lugu tetapi santun kita tau siapa liza yabg sebenarnya kita harus mengerti kondisi itu tetapi semang juang liza dan kita harus kita korbankan untuk liza, supaya liza nanti ini bisa bersembangat. Saya yakin dengan bahasa liza ini juri tetap akan memberikan tunjuk ajar liza di tampilkan babak selanjutnya,”sebut Bupati Suyatno kepada wak media.

Tentunya, Bupati Suyatno mengharapkan kepada masyarakat mendoakan dan berikan sport serta sms sebanyak banyak nya untuk penampilan liza maupun soni yang selanjutnya. Terkait petampilan liza di babak selanjutnya adakan wacana bupati inggin nonton di live indosiar, kata suyatno kita lihat nanti perkembnagan seperti apa, kasi tau pak sekda untuk kita memberikan dorongan dan semangat , supaya dapat memberikan lebih semangat dalam penampilan berikutnya.

Bupati Suyatno tetap melakukan komunikasi kepada kakaknya Liza, supaya Liza melakukan perubahan apa yang telah disampaikan oleh para dewan juri tadi malam itu harus di ubah, kalau suara dan pokal liza sudah bagus dan mantap.

(tintariau.com /Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here