Wau..!!! Pengerjaan Videotron Kantor Camat Pinggir Diduga Menghabiskan Dana Rp.1,186 Milyar

0
277

BENGKALIS TINTARIAU.COM Pinggir Rabu 25/12/2019 -Tidak tanggung-tanggung, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Komunikasi dan Informatika telah menghabiskan dana sebesar Rp 1.186.435.000 Milyar untuk membangun videotron yang berada dilingkungan kantor Camat Pinggir.

Tentunya hal ini sangat miris sekali. Dana sebesar itu digunakan pada hal-hal yang tidak bermanfaat bagi masyarakat.

Pekerjaan proyek videotron tersebut dilaksanakan oleh CV. Anak Lanank Sukses. Padahal kalau dana tersebut dipergunakan untuk pembangunan infrastruktur jalan, sudah pasti akan sangat bermanfaat sekali manfaatnya.

Ini malahan hanya untuk membangun vediotron dengan anggaran Rp. 1 milyar lebih. Siapa yang mau melihat vedio ini nantinya..? Ada apa dengan kisah dibalik pembangunan Videotron ini?..

Samto warga yang sedang berurusan di Kantor Camat Pinggir saat dihampiri wartawan ketika dimintai pendapat mengenai besarnya dana tersebut, lelaki ini malahan langsung benggong.

“Satu milyar lebih untuk membangun videotron. Ini besar dananya. Untuk membangun jalan sudah berapa meter dapat dan bermanfaat lagi untuk masyarakat. Kalau ini nanti, entah untuk apa manfaatnya. Saya pun tidak tahu, ” ucap warga tadi dengan nada penuh heran.

Pantauan di lapangan terlihat jelas, pekerjaan videotron sudah hampir selesai. Namun sayang, pekerjaan pembangunan tersebut, sepertinya tidak bermanfaat bagi masyarakat. Melainkan hanya untuk kepentingan Pemerintah untuk menghabiskan anggaran yang sudah ada.

( Redaksi/ Bani S S )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here