Warga Kel.Bukit Datuk Kec.Dumai Selatan di Hebohkan Adanya Penangkapan Buaya oleh Sdr Sabarudin Cs

0
294

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM Dumai Selatan , Selasa 28 / 04 /2020 – Warga Bukit Cahaya di Kel.Bukit datuk Kec. Dumai Selatan di hebohkan dengan ada nya penangkapan seekor buaya.

Berawal dari hari Senin , tangal 27/04/2020 Sdr.Sabarudin beserta rekan rekan nya memasang pancing dilokasi parit cevron jalan Abdul rabkhan ,.

Keesokan harinya , pada pagi Rabu 28/ 04/ 2020 jam 07.00 wib melihat pancing pancing yang sudah terpasang , salah satu pancing di ketahui di makan oleh seekor buaya .

Sdr Sabarudin berama rekan nya Yulka Sama Ustad Nasution dan Ujang hendak melakukan penangkapan seekor buaya yang telah memakan pancing mereka ada di parit cevron tersebut , mereka mengatur langkah strategi untuk mendapatkan buaya tersebut.

Dengan usaha yang gigih dan kekompakan tim Sabarudin Cs akhirnya buaya tersebut bisa di takhlukkan dan berhasil di naikan kedarat , tampa ada yang cedera atau terluka dalam penangkapan tersebut ,

Setelah naik kedarat buaya tersebut di ikat agar tidak memberontak saat di bawa ketempat yang lebih aman , buaya  itu kini di tempatkan di halaman rumah Sdr. Badrul yang terletak di Jl. Garuda Sakti RT. 01 Kel. Bukit Datuk Kec.Dumai Selatan.

Penangkapan sang buaya juga di ketahui oleh pihak Kepolisian Sektor ( Polsek ) Dumai Barat dan anggota TNI ,  menunggu kedatangan petugas Dinas BKSDA ( Badan Konserfasi Sumber Daya Alam ) untuk di bawak kepenangkaran buaya tersebut.

( Redaksi / Sri.N / Nng )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here