Ternyata Masyarakat Antusias Membantu , Memberikan Donor Darahnya Ke Mbah Lamikun Perlu Di apresiasi

0
486

TINTARIAU.COM Dumai ,Kamis, 31 / 01 / 2019 –  Melanjuti berita tintariau.com  tgl 30 Januari 2019, tentang pasien yang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai yaitu mbah Lamikun, yang kini sangat membutuh kan donor darah karena trombosit lemah, ternyata mendapat respon sangat positif dari masyarakat.

Antusias nya masyarakat ini perlu kita apresiasi, dengan ada pemberitaan terkait , tentang kondisi Mbah Lamikun, banyak pendonor darah  yang datang untuk membatu kesembuhan Mbah Lamikun.

Saya Sri Niningsih sebagai bagian dari Keluarga Besar Pujakesuma Kota Dumai sekaligus caleg dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Dumai – Partai PSI Dumai , Dapil 2 Dumai Timur – Medang Kampai dengan nomor urut 4 .

Mengucapkan  terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sangat merespon dengan begitu cepat , karena sudah peduli dan mau mendonorkan darah nya untuk mbah Lamikun.

Dengan tercukupi darah  yang sudah masuk ke tubuh mbah Lamikun , saya berharap mbah Lamikun bisa pulih seperti sedia kala , mbah Lamikun dapat melakukan aktifitas serta bisa berkumpul kembali dengan keluarga nya.

Tak lupa  saya ucapkan trimakasih kepada Ketua DPD Partai PSI Dumai Azral  Aplianta serta mbak Diana Ningsih , Keluarga Besar Grup DJB ( Grup Dumai Jual Beli ) beserta rekan-rekanya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu .

Dengan cepat merespon berita dari tintariau.com, demi  membantu mbah Lamikun, saya berharap agar kegiatan sosial ini dapat di pertahankan dan terus bersinergi.

Mbah Lamikun berserta keluarga turut mengucap kan terimakasih yang sebesar besarnya , kepada semua pihak , terutama masyarakat yang telah peduli dan sudi memberi bantuan berupa donor darah untuk diri nya.

“Kami hanya bisa mendo’a kan agar mereka semua yang terlibat dalam membatu saya , selalu dilindungi Allah , di limpah kan rahmat oleh allah swt,, kata Mbah Lamikun mengahiri pembicaraan nya.

( Redaksi / Tr 07 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here