Tanggapan Pimpinan DPRD Kota Dumai Dalam LKPJ Walikota Dumai Tahun Anggaran 2023

0
21

DUMAI TINTARIAU.COM Senin 18 Maret 2024 – Sambutan Pidato Pimpinan DPRD Kota Dumai pada acara penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban wali kota  dumai akhir tahun anggaran 2023, dengan mengucapkan  Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ,Selamat Siang dan Salam Sejahtera bagi kita semua

Mengawali acara hari ini, marilah kita persembahkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang tiada henti-hentinya mencurahkan Rahmat dan Karunia-NYA kepada kita semua, terutama nikmat iman dan kesehatan sehingga pada hari ini kita telah memasuki puasa ramadhan yang ke 7 selamat Menunaikan ibadah puasa semoga amal ibadah kita semua diterima Allah Subhanahu Wa taala dan selalu diberi kebahagiaan sehingga  kita dapat hadir untuk mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai.

Sebagaimana yang telah diumumkan oleh Sekretaris DPRD Kota Dumai. Dari 30 orang anggota DPRD Kota Dumai, yang hadir dan telah menandatangani daftar hadir, dengan jumlah peserta yang hadir . Dengan demikian Quorum Rapat telah terpenuhi, sehingga Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai pada hari ini dapat dilaksanakan.

Selanjutnya dengan mengucapkan “Bismillahirrohmanirrohim” seraya memohon bimbingan dan  petunjuk-Nya pada hari ini Senin tanggal,18 Maret 2024. Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai secara resmi di buka dan dinyatakan TERBUKA untuk umum.

Tampak hadir dalam rapat paripurna DPRD Kota Duamai diantaranya , Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Dumai, Komandan Lanal Kota Dumai, Komandan Kodim 0320 Kota Dumai, Kepala Kepolisian Ressort Dumai, Ketua Pengadilan Negeri Kota Dumai, Ketua Pengadilan Agama Kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Dumai, Komandan Radar TNI-AU Kota Dumai, Komandan Rudal Kota Dumai, Komandan Kompi Senapan Yon 132 Kota Dumai, Dan Den POM Kota Dumai, BNN Kota Dumai, Komisioner KPUD serta Bawaslu Kota Dumai.

Dalam Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Dumai Akhir Tahun Anggaran 2023 , Sebelum kita masuki agenda diatas, Izinkanlah saya atas nama Pribadi dan juga atas nama Pimpinan beserta Anggota DPRD Kota Dumai Mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT dan semoga kita tetap diberi kesehatan dalam menjalankan tugas.

Masih menurut Ketua DPRD Kota Dumai dalam pidato tertulisnya mengatakan,”Kami mengajak kita yang hadir disini untuk menyimak penyampaian LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 oleh Wali Kota Dumai, Untuk itu kepada Yth.saudara Wali kota kami persilahkan dengan hormat untuk menyampaikannya.

Catatan: “Penyerahan Dokumen oleh Wali Kota Dumai kepada Pimpinan Sidang. Untuk itu kepada Pimpinan DPRD dan Walikota Dumai mengambil tempat.

 ”Pimpinan dan segenap anggota Dewan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Dumai  yang telah menyampaikan laporan keterangan pertanggungjawaban akhir tahun anggaran 2023. Sesuai mekanisme pembahasan LKPJ dilanjutkan dengan Pandangan Umum fraksi yang akan dilaksanakan pada Selasa 19 Maret 2024 pada pukul 10.00 WIB.

Masih menurut Ketua DPRD Kota Dumai dalam pidato tertulisnya mengatakan,”Dengan telah selesainya Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota Dumai Akhir Tahun Anggaran 2023 yang sama-sama kita dengar tadi, perkenankanlah kami atas nama Pimpinan dan anggota Dewan mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota, bapak-bapak,  Ibu-ibu para undangan yang telah berkenan hadir dan mengikuti jalannya rapat paripurna Dewan hari ini.

Akhirnya dengan mengucapkan Syukur “Alhamduliilahirobbilalamin” atas segala bimbingan dan petunjuk-NYA , Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai kami nyatakan Ditutup secara resmi ucapnya.

( Redaksi TR / Sri.N )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini