Tangapan Dan Klarifikasi Atas Terbitnya Berita UPT Puskesmas Alai tebing tinggi barat Kamis , 30/01/2020

0
381

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Kec.Tebing Tinggi barat, Kamis 30/01/2020 – Menangapi berita di media tintariau.com dengan judul UPT Puskesmas yang megah tak sebanding dengan pelayanan diduga lemahnya pengawasan sehingga terjadi korban jiwa.

Dalam hasil wawancara dan klarifikasi berita tersebut diatas Dr Farid Moses A yudisthra mengatakan kepada wartawan tintariau.com , sebenarnya tidak demikian adanya , kita dari pihak  UPT Puskesmas sudah melakukan tanggap darurat terhadap pasen tersebut.

Bahkan kita juga sudah melakukan rapat pembahasan masalah pelayanan dan meluruskan kronologi yang sebenarnya terjadi dilapangan.

Dan masukan berita yang sampai kepada UPT Puskesmas jadi semuanya sudah cros cek dan dirapatkan di puskesmas , ini semua sudah sesuai Stending Operasional Prosudur ( SOP ).

”Saya berharap persoalan ini jangalah di besar besarkan , wajar saja keluarga korban emosinal dan tak merasa puas kata Dr Farid Moses A Yudisthra , namun kita manusia punya keterbatasan dalam hal nyawa , kita sudah berusaha menolong pasien tersebut , dengan segala kemampuan dan kita sudah lakukan semaksimal mungkin , namun Allah berkehendak lain.

Untuk inilah perlu saya sampaikan kepada semua pihak untuk dapat di maklumi dan kami selaku penanggung jawab dari UPT Puskesmas sudah berbuat untuk menolong pasien semampu dan seupaya kami , sambil mengahiri pembicaraan dengan wartawan tintariau.com .

( Redaksi / Firman / Putra )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here