Sutrisno Ketua LKPK Dumai Mengatakan , ”Camat Dumai Timur Zulfahren Seorang Visioner dan pekerja ulet ”

0
121

TINTARIAU.COM Dumai Timur , Sabtu , 24 / 10 / 2020 – Camat Dumai timur Zulfahren saat ditemui wartawan tintariau.com  di ruang kerjanya terkait program untuk meningkatkan pelayanan serta kesejahtraan masyarakat di kecamatan dumai timur .

Camat dumai timur  Zulfahren mengatakan, kita harus melihat semua aspek kehidupan serta kondisi masyarakat kita , kita harus turun ke lapangan tidak boleh mendengar laporan dan pengaduan warga masyarakat begitu saja tentunya kita cros cek dulu .

”Bila ada pengaduan dari masyarakat akan kita tindak lanjuti dan turun langsung melihat , agar kita tahu kondisi masyarakat  kita , untuk meningkatkan pelayanan  masyarakat kita perlu memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan Covdi – 19 .

Kita juga terus memberikan sosialisasi pentingnya kesehatan dalam new normal pandemi covid – 19  , baik itu di kecamatan maupun di kelurahan sampai jajaran terendah yaitu Rt yang ada sekecamatan dumai timur .

Ketika wartawan tintariau.com  mempertanyakan kondisi gedung kantor kelurahan dibawah kepemimpinan camat  zulfahren ,  zulfahren mengatakan kita sudah melihat dan memperhatikan gedung  gedung kantor kelurahan sekecamatan dumai timur.

”Ada beberapa gedung kantor kelurahan yang perlu kita perhatikan ,untuk di renovasi ( rehab ) dan di perbaiki , tentunya kita usulkan dulu melalui Anggaran Dana APBD Kota Dumai tahun 2021 , untuk pemeliharaan dan perehapan kantor  , apa lagi sudah tiga tahun lebih belum ada usulan dari kita untuk pemeliharaan dan perehaban gedung kantor kelurahan ungkap camat zulfahren .

Masih Menurut  Camat Zulfahren , dengan kita usulkan melalui anggaran dana APBD tahun 2021 ,  supaya nanti yang rusak dan yang retak retak akan kita perbaiki dan di renovasi . agar tercipta kenyamana  dalam melayani masyarakat , begitu juga sebaliknya bagi masyarakat merasa nyaman dilayani oleh pihak kecamatan dumai timur dan kelurahan kelurahan yang ada di kecamatan dumai timur tentunya.

Ditempat terpisah wartawan tintariau.com  mempertanyakan kedatangan ketua Pimpinan Daerah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi ( LKPK ) kota dumai , Sutrisno mengatakan kita datang dalam rangka silaturahmi , berbincang bincang  serta memberikan masukan dan usulan kepada pak Camat dumai timur Pak Zulfahren .

Alham dulillah usulan serta masukan yang kita sampaikan diterima dengan baik oleh camat  zulfahren . Camat  Zulfahren dalam kaca mata pandangan kita ,  Zulfahren merupakan tipikal seorang  visioner dan pekerja ulet , terlihat dari program program yang beliau papar kan , untuk memajukan serta mensejahtrakan masyarakat di kecamatan dumai timur.

Untuk ini kita dari Lembaga Komando Pemberantasan korupsi ( LKPK ) kota dumai medukung sepenuhnya  upaya  program dan kegiatan yang di lakukan camat  Zulfahren , agar berjalan dengan baik dan Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi kota dumai sebagai sosial Kontrol dari masyarakat tentunya  kita tetap mengawasi agar program berjalan sesuai harapan masyarakat.

Kita juga sama sama melihat camat dumai timur  yang turun langsung kelapangan , ikut gotong royong bersama warga masyarakat di kelurahan Jaya Mukti kata sutrisno menutup pembicaraan dengan wartawan tintariau.com

( Redaksi TR / Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here