DPK LBH CL & PK Dumai ,Terimakasih Disnaker Kota Dumai

0
384

DUMAI TINTARIAU.COM Kamis , 07 September 2023 – Dumai merupakan kota Industri Tujuan wisata dengan julukan Dumai Islamic Center ( DIC ) , Beberapa waktu lalu adanya Berita tentang tenaga kerja yang di rumahkan alias di PHK , karyawan yang di rumahkan alias di PHK oleh sebuah Perusahaan yang berada di Kota Dumai .

Sengketa Karyawan dengan perusahaan di tangani oleh DPK LBH CINTA LINGKUNGAN – PENCARI KEADILAN ( CL PK ) Kota Dumai , ketika wartawan tintariau.com mengkonfirmasi kepada Sutrisno Ketua DPK CL & PK Kota Dumai.

Sutrisno yang di dampingi Sekretaris nya Sri Niningsih , Mengatakan ,”Kita dari DPK LBH CLPK Kota Dumai , merupakan Team yang di bentuk oleh ketum DPN CL PK PUSAT , Bapak M ASLAN FADIL,S.HI., M.HI., CTA.,CMd., CT., CITP., CHRD., CBOA., CBPA., untuk melakukan mediasi , perundingan perselisihan antara perusahan dengan Klein kita selaku tenaga kerja di perusahaan , sampai di temukan kesepakatan bersama.

Sutrisno ketua DPK CL & PK Kota Dumai mengucapkan terimakasih kepada pihak Disnaker Kota Dumai selaku mediator dalam melakukan mediasi secara Bipartit , yang mana telah memberikan ruang , waktu dan kesempatan yang cukup kepada kita ,

Untuk melakukan mediasi bersama pada pihak perusahaan di dalam maupun diluar disnaker , untuk melakukan mediasi , sehingga keinginan dan harapan di penuhi dan di kabulkan oleh pihak perusahaan , alhamdulilah permintaan kita di kabulkan oleh perusahaan dan perdamaian di lakukan di ruang mediasi kantor Disnaker Kota Dumai pada hari Senin , Tanggal , 04 September 2023 sekira pukul 16.00 .

Dalam mediasi terakhir ( 3 ), Hadir dari pihak Disnaker Kota Dumai Kabid Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja yaitu Afrinaidi, S, Sos, Dahlan Saftera, S, Sos sebagai Fungsional Mediator Hubungan Industrial, Mulyani,S.H sebagai Fungsional Hubungan industrial, Bobsides,S.T ,Direktur PT. CMI yaitu Parluhutan Harianja, Ketua LBH CL & PK yaitu Sutrisno, Sekretaris LBH CL & PK yaitu Sri Niningsih dan Eks pekerja Rita Cs.

Ditempat terpisah wartawan timtariau.com mengkonfirmasikan ketum DPN CL PK PUSAT , Bapak M ASLAM FADLI,S.HI., M.HI., CTA.,CMd., CT., CITP., CHRD., CBOA., CBPA..

M ASLAM FADLI,S.HI., M.HI., CTA.,CMd., CT., CITP., CHRD., CBOA., CBPA., mengatakan Pada awak media tintariau.com, bahwa atas nama pimpinan mengapresiasi kerja rekan-rekan pengurus LBH CLPK DPK Riau terkhusus nya dalam perkara ini daerah Dumai atas upaya persuasif yang telah dijalankan dengan baik, tentunya tak lepas dari kerjasama yang baik dari pihak Termohon dalam hal ini PT. CMI serta bantuan yang luar biasa dari Dinas Ketenagakerjaan Kota Dumai.

Atas nama Pimpinan Pusat LBH CL & PK,saya bangga mengenal Bapak dan Ibu dari pihak Disnaker Kota Dumai yang telah bekerja dengan serius hingga apa yang menjadi hak klien kami dapat tercapai, tentu dengan hadirnya rekan-rekan Paralegal LBH CL & PK di setiap daerah, agar masyarakat dengan mudahnya mencari keadilan untuk mendapatkan akses bantuan hukum, hingga perwujudan penegakan hukum yang berkeadilan pun bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat, terutama golongan miskin dan termaginalkan kata Aslam mengahiri ucapannya.

( Redaksi TR / TR.21 )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini