Sudah Diajukan APBD-P, Jalan Ombak dan Budi Kemuliaan Rusak Parah

0
496

DUMAI(TintaRiau.com)- Kondisi Jalan Budi Kemulian dan Jalan Ombak, Kecamatan Dumai Kota sudah sangat memprihatinkan, dimana Jalan yang kerap dilintasi pengendara itu mengalami kerusakan cukup parah, bahkan terdapat lobang besar yang dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pantauan dilapangan pada Rabu (9/11), di Jalan Budi Kemulian ada beberapa lubang dengan diameter cukup luas serta kedalaman mencapai 1meter tebentang di jalan tersebut.

Menurut Adi warga Kelurahan Dumai Kota mengatakan, merasa terganggu atas kondisi jalan berlobang yang saat ini belum diperbaiki. Apalagi disaat digenangi air, lubang tersebut hampir tidak terlihat yang dapat membahayakan pengguna jalan.

“Kita khawatir jika lubang mengangga ini semakin membesar, dapat menganggu aktifitas pengguna jalan,” jelasnya.

Selain itu kata Adi, didua jalan itu pernah terjadi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan kondisi rusak, terutama ketika dimalam hari, yang mengganggu aktvitas pengendara.

“Untuk itu kita mengharapkan, pemerintah Kota Dumai untuk menanggapi kondisi jalan yang sudah rusak cukup memprihatinkan,” harapnya.

Sementara itu, Camat Dumai Kota Budi Hasnul saat dikonfirmasi mengatakan, jalan yang berlobang di Jalan Budi Kemulian dan Jalan Ombak, (Hasanuddin,red) sudah pernah diajukan  bahkan jalan berlobang ini juga sudah disampaikan kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU).

“Kondisi ini memang butuh perhatian, seperti di Jalan Ombak, Budi Kemuliaan dan Jalan Datuk Laksamana,” jelas Camat Dumai Kota.

Budi berharap jika APBDP sudah disahkan jalan berlobang ini dapat diperbaiki sebab jalan ini dapat menganggu keselamatan bagi pengguna jalan.

“Kita menghimbau agar pengguna jalan harap berhati-hati jika melewati jalan ini, dan utamakan keselamatan dijalan,” pungkasnya.( DUMAIPOS.CO )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here