Sri Niningsih Ibu Rumah Tangga, Aktifis Wanita Turun Kedunia Politik Di Kota Dumai

0
771

TintaRiau.com  Dumai,Tanjung Belit Senin , 08 / 10 / 2018  – Sri Niningsih  anak dari pasangan Abdul gani dan Sumarni, dari pasangan ini lahir seorang wanita bernama, Sri Niningsih anak ke empat  dari enam bersaudara, lahir dan besar di kota Dumai, Industri Minyak Riau Indonesia , Sri Niningsih merupakan seorang ibu rumah tangga, yang putri daerah kota Dumai, disamping ibu rumah tangga Sri Niningsih berprofesi seorang aktivis wanita muda  .

Saat ditemui wartawan tintariau.com  Sri Niningsih yang disapa akrab dengan sebutan Neneng ini,mangatakan , dalam kehidupan sehari-hari , selain mengurus keluarga, ia juga membantu masyarakat yang membutuhkan bantuannya, berupa berbagi dalam pemikiran, bidang sosial kemasyarakatan, Neneng juga menggeluti dunia Jurnalis, dan aktif di organisasi.

Di dalam keluarga Neneng sering mengajak keluarga untuk berdialog  , serta melibatkan anak-anak nya untuk berdiskusi dalam pendewasaan cara pandang, pola berpikir yang positif, Neneng mempunyai tiga orang anak,  dua orang putri dan satu orang Putra , anak pertama bernama Putri Nurbaiti, dengan prestasi yang ada

“Putri mendapatkan beasiswa bidikmisi dari pemerintah pusat dan sampai sekarang dia bisa mempertahankan beasiswanya itu. Putri masih menempuh, menimba ilmu dibangku  kuliah, di salah satu Kampus , Universitas yang ada di kota Dumai.

masih menurut Neneng , anak yang kedua bernama Muklis Abdi Saputra, kini sedang Kuliah belajar di luar kota, tepatnya salah satu Universitas yang ada diJakarta  dengan bantuan beasiswa dari PT.PLN ( PERSERO ) CABANG DUMAI, anak yang ketiga Bernama Ilma Ramadona, yg sekarang bersekolah di SMPN BINSUS kota Dumai.

“Untuk lebih leluasa dalam membantu,  tentunya Neneng memilih salah satu partai politik yang sejalan dangan pemikiran dan hati nurani nya, Neneng memilih, menetapkan pilihan di partai solidaritas Indonesia ( PSI ) untuk mengabdi kan diri untuk di jalur politik, sejalan dengan hatinya yaitu Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) yang ANTI KORUPSI.

“Imbuhnya melalui partai, kita bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat”, tutur Neneng pada wartawan tinta Riau.com  “ kita bisa menampung, menyalurkan  aspirasi masarakat  yang harus kita dengar,  keinginan masarakat itu , serta mengakomodir kepentingan nya,  melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI )  yang kini sedang Neneng  jalani untuk dunia politik kedepan.

Untuk ini lah Neneng tampil dan mencalonkan diri lewat DPD Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kota dumai, bersama-sama kita membangun kota dumai yang lebih asri, dalam kesempatan ini Sri Niningsih atau Neneng mohon do’a restu serta dukungan bapak – ibu, untuk memperjuangkan keinginan bersama sama .

Lewat pencalonan di dapil 2 Dumai Timur-Medang Kampai pada pemilihan anggota Dewan Perwkilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kota Dumai pada tahun 2019 mendatang  ,ingat , jangan lupa  dan jangan golput , karna golput tidak membawa perubahan  kata neneng dari Caleg DPD.PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA Kota DUMAI dalam mengahiri pembicaraan dengan wartawan tintariau.com

( Redaksi  / ADV / TR 003 / Joy )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here