SMKN 1 Dumai Raih Prestasi Dari Muri BNN Mei 2023

0
152

DUMAI TINTARIAU.COM , Jum’at , 26 Mei 2023 – Dunia pendidikan di kota Dumai saat ini lagi di sorot oleh publik , banyak hal negatif yang di tujukan pada sekolah sekolah yang di anggap favorit, tidak menutup kemungkinan tudingan negatif pun di berikan kepada sekolah SMKN 1 Dumai.

Walaupun sekolah SMKN 1 Dumai sering mendapatkan sorotan negatif namun itu tidak lah terbukti, bahkan hingga saat ini sekolah SMKN 1 Dumai lagi gencar gencar nya menorehkan prestasi, baru baru ini sekolah SMKN 1 Dumai mendapat Piagam penghargaan dari Musium Rekor – Dunia Indonesia dan Piagam penghargaan dari Kepala Badan Narkotik Nasional ( BNN ) RI.

Wartawan Tintariau.com  menjumpai kepala sekolah SMKN 1 Dumai , melakukam konfirmasi terkait Piagam Penghargaan yang di raih oleh sekolah SMKN 1 Dumai yang mana sekolah ini di pimpin Drs. Dian Dini ,beliau menyambut hangat kedatangan wartawan Tintariau.com  di ruang kerjanya, dalam konfirmasi nya Drs. Dian Dini yang di sapa akrab pak Dian .

Pak Dian mengatakan,” Kegiatan itu di adakan dalam rangka pencapaian rekor MURI BNN RI dengan menyanyikan lagu Mars BNN yang di laksanakan di setiap sekolah tingkat SMP , SMK dan SMU se kota Dumai, pelaksanaan kegiatan menyanyi Mars BNN di SMKN 1 Dumai di laksanakan pada hari Jumat tanggal 3 Februari 2023  sekira pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00. bertempat di halaman SMKN 1( Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 ) Dumai Jalan Cut Nyak Dien Purnama Kota Dumai

Dian juga menyampaikan , siswa-siswi yang terbanyak menyanyikan lagu Mars BNN maka dia lah yang akan menerima Piagam Penghargaan, Alhamdulillah SMKN 1 Dumai adalah peserta terbanyak dan mendapatkan Piagam Penghargaan dari MUSEUM REKOR – DUNIA INDONESIA dan mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Nasional RI.

Masih menurut Dian ” Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut akan di rencana kan pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada tanggal 6 Juni 2023 secara simbolis oleh BNN kota Dumai kepada sekolah kita.

Wartawan Tintariau.com mengkonfirmasi kepada guru Seni Budaya SMKN 1 Dumai yaitu ibu Tio Nora Fatmawati Rajagukguk , S, Pd.K terkait berapa lama persiapan untuk memberikan pelatihan kepada siswa-siswi SMKN 1 Dumai, beliau mengatakan ” Latihan nya secara global 3 hari buk , satu hari untuk kelas X, satu untuk kelas XI dan satu hari untuk kelas XII, ibu Tio juga menyampaikan, puji tuhan buk siswa-siswi SMKN 1 Dumai yang ikut menyanyikan lagu Mars BNN sekitar 1400 siswa-siswi dan guru.

Tidak lupa Dian Dini mengucapkan ” Terimakasih kepada Bapak Walikota Dumai yaitu H. Paisal,SKM,MARS , Kepala BNN Kota Dumai yaitu Bapak Thamrin, terkhusus kepada Bapak Gubernur Riau yaitu H. Syamsuar , yang sudah memfasilitasi kami untuk kegiatan kegiatan yang berskala nasional, InsyaAllah kedepan nya akan ada prestasi prestasi SMKN 1 Dumai ,

Baik itu event event yang di provinsi maupun nasional , Dian juga mengucapkan terimakasih buat guru guru hebat SMKN 1 Dumai , terutama yang sudah membantu dalam acara Mars BNN ini serta kepada siswa-siswi sekolah SMKN 1 Dumai yang kami cintai, tetap lah berprestasi, tetap lah berkompetisi, anda bisa, anda hebat , dan kita semua bisa, ucap Dian mengakhiri ucapan sambil tersenyum lebar.

( Redaksi TR / Sri.N )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini