Setijab Kadiskes Hj Dahniar Nahodai Kadiskes Rohil,Gantikan dr Juaidi Saleh

0
625

Rokan Hilir TINTARIAU.COM – Serah terima jabatan dan pisah sambut antara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir yang lama yaitu dr Junaedi Saleh kepada Kepala Dinas baru yaitu Hj Dahniar dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Batu Enam Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Kamis (19/01/17).

Dalam kata sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir, Drs Surya Arfan mengucapkan trima kasih kepada dr Junaidi Saleh atas pengabdian selama lima tahun secara totalitas dan kualitas dalam menjalankan program pemerintah. “Dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kepala Dinas Sosial,”kata Sekda.

Selain itu Sekda juga mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas Kesehatan yang baru yaitu Hj Dahniar.  Sebelum menjabat sebagai kepala dinas kesehatan, Hj Dahniar sebelumnya menjabat sebagai Asisten IV di Sekretariat Daerah dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir.

Sekda meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan yang baru agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sehingga program dinas kesehatan bisa diakomodir dalam anggaran APBD agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

Selain itu, Sekda mengingatkan kepada seluruh pegawai dilingkungan Dinas Kesehatan Rokan Hilir agar tetap melaksanakan disiplin kerja, jika tidak, Surya mengancam akan melakukan evaluasi kepada seluruh pegawai dan honorer yang bermalas-malasan.”Tingkatkan disiplin kerja dan berikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat,”tegasnya.

Dalam sambutannya dr Junaidi Saleh mengatakan bahwa dirinya sudah menkalankan tugas sesuai dengan visi dan misi kepala darah yang baru sehingga seluruh program dapat dijalankan sesui dengan harapan.
Sementara Hj Dahniar mengatakan akan melanjutkan program dr Junaidi Saleh sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.
“Kami siap menjalankan tugas sesui dengan visi misi pemerintah,”ujarnya.

( tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here