Sempena Hari Pahlawan Pengurus Adat Gagak Hitam , Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Dimakam Soelong Tjantik kab.Kepulauan Meranti.

0
533

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Minggu 10 / 11 / 2019 – Panglima sambang gagak hitam kabupaten kepulauan meranti ( Yusri Yano) mengatakan  mengisi kegiatan di hari pahlawan untuk itu kita mengadakan kegiatan sosial.

Pembersihan makam baik di dalam makam maupun diluar makam serta pengecatan di makam Soelong Tjantik yang terletak dijalan Tengku Umar selat panjang, minggu 10/11/2019.

Dengan kegiatan ini kita bisa lebih mengenal makam makam keturunan melayu yang ada didalamnya,kegiatan kita Alhamdulillah direspon dengan baik oleh pihak keluarga serta ahli waris makam tersebut.

Turut hadir juga penasehat gagak hitam datuk Artok, saudara Tengku Fadli ( yayan) sebagai juru kunci makam dan pengurus LAMR meranti saudara Abdullah,serta Tengku Fauzi yang secara langsung.

Memberikan apresiasi kepada pasukan adat gagak hitam kabupaten meranti karena telah berpartisipasi untuk membersihkan dan mengecatkan pagar makam serta merawatnya dengan baik.

Sekali lagi kami dari pihak keluarga serta ahli waris mengucapkan terimakasih kepada gagak hitam,hanya allah yang bisa membalasnya semoga keberadaan gagak hitam membawa berkah bagi masyarakat kabupaten meranti,katanya.

Kami atas nama pasukan adat gagak hitam kabupaten kepulauan meranti mengucapkan terima kasih kepada donatur ( hamba allah) yang turut menyumbang kepada kami agar supaya kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar.

Semoga allah swt lah yg bisa membalasnya kata panglima sambang gagak hitam kabupaten meranti.

Kegiatan sosial yang kita lakukan untuk menyemangati ormas yang lain agar bisa berperan lebih untuk masyarakat kabupaten meranti.imbuhnya.

( Redaksi / Firman Chandra D / Putra )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here