Sdr MB Tidak Mengidahkan Teguran Dari Organisasi DPP AMPHIBI Pusat Di Jakarta

0
607

Jakarta Tintariau.com Kamis 07 / 01 / 2019 – Melihat adanya keributan di sosial media , antara Budi Era Publik dan Yayasan sosial Bks , sehingga bisa kita , atau di baca oleh publik , awalnya dari ceria tentang pencalegkan hingga menjurus ke organisasi  , namun secara pribadi sdr MB merasa tidak ada masalah , dan tidak bersalah  .

Itu terlihat jelas di akun pribadinya dan tidak  mengindahkan apa yang telah di sampaikan yayasan sosial Bks. Kepada sdr MB , di sosial media lewat akun Face Book Budi Era Publik

Sementara diketahui di dalam sebuah  organisasi , ada aturan aturan  yang harus ditaati dan di selesaikan secara organisasi pula.

Ketika wartawan tintariau.com mengkonfir masikan kepada Ketua Umum DPP AMPHIBI PUSAT di Jakarta via hend phone Ketua Umum DPP  Amphibi Pusat mengatakan.

” bahwa sdr MB , datang Keorganisasi dengan cara baik baik , hendak nya sdr MB , keluar dan pergi dari Organisasi DPP Amphibi Pusat dengan baik pula .

Serta menyelesaikan tanggung jawabnya di Organisasi DPP Amphibi  Pusat di Jakarta yang selama ini secara organisasi  belum di selesaikan oleh sdr MB kata Ketua Umum DPP Ampibi Pusat di Jakarta.

Masih menurut ketua amphibi pusat di Jakarta , jika sdr MB tidak mau datang dengan etikat yang baik secara organisasi , maka Organisasi DPP Amphibi Pusat di Jakarta akan mengambil sikap tegas melalui Organisasi untuk melaporkan sdr MB , laporan kepolisi di Mabes Polri .

kita tunggu saja kata Ketua Umum DPP Amphibi Pusat di Jakarta , ada tidak nya etikat baik dari sdr MB.

” jika tidak datang kita sudah siapkan berkas laporan polisinya untuk di laporkan , ditindak lanjuti kata ketua umum DPP Amphibi Pusat Jakarta mengahiri pembicaraan via Hend Phone .

( Redaksi /TR 07 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here