Satgas Saber Pungli Kab.Rohil Dikukuhkan Di Lantai IV Kantor ( BPKAD ) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah

0
795

Rokan Hilir TINTARIAU.COM.Bagansiapiapi , Selasa 21 / 02 / 2017 – Tim Satuan Tugas (Satgas) Sapu bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Rokan Hilir (Rohil) dikukuhkan oleh Penanggung Jawab Satgas H Suyatno Amp yang disaksikan oleh penanggung jawab lainnya dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rokan Hilir. Acara dipusatkan di Lantai IV Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

Dalam Sambutannya Suyatno mengatakan, pembentukan tim Saber Pungli itu sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo untuk memberantas praktik pungli di daerah yang dapat merugikan masyarakat.  “Pokoknya seribu rupiah pun tidak diperbolehkan, inilah tugas tim ini nantinya agar Rohil ini bebas dari Pungli terutama dalam pelayanan publik,” katanya.

Dia berharap, tim Saber Pungli dapat menjadi garda terdepan untuk mengoptimalkan fungsi dan peran pemerintah sebagai pelayan masyarakat. Bahkan tim ini melibatkan seluruh elemen baik Pemda maupun penegak-Penegak Hukum seperti TNI/Polri dan Kejaksaan.

“Mudah-mudahan teman-teman di perangkat daerah bisa lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tim sudah dibentuk meksipun kita mungkin yang agak lambat karena berbagai kesibukan,” ucapnya.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here