SAMBANG RIAU GAGAK HITAM Kab.Kep.Meranti Memberikan Bantuan kepada Korban musibah Kebakaran

0
427

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Kecamatan tebing tinggi barat, Sabtu 15 /02/2020 – Pengurus SAMBANG RIAU GAGAK HITAM Kab.Kep.Meranti Panglima Sambang Yusril Yano beserta Pasukan adat dan Marwah gagak hitam mendatangi keluarga korban kebakaran rumah di desa Mekong kecamatan tebing tinggi barat.

Sebagai pasukan adat dan Marwah gagak hitam yang bergerak dibidang sosialnya langsung turun kelokasi yang terkena musibah kebakaran , salah satu warga dari korban musibah kebakaran yang ditemui ibu Haminah (78) warga Gang Nelayan, jalan Said Ibrahim RT 01 RW 01 Dusun I Desa Mekong , Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.Sabtu 15 /02/2020 pukul 15.00 wib.

Kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu subuh pukul 04.00 wib mengakibatkan satu rumah milik ibu haminah ludes terbakar

Dalam kesempatan ini Panglima sambang gagak hitam  Yusri Yano di dampingi Datuk setia usaha Indra Hardi beserta jajaran pengurus sambang gagak hitam kepulauan Meranti , panglima kawalan Tinggi Ade Tian prahmana berserta pengurus kawalan gagak hitam Tebing tinggi, dan Bunda mutiara Ibu Lela Wati,S.Pd beserta pengurus mutiara gagak hitam lain nya.

Panglima sambang Yusri Yano sangat prihatin melihat keluarga korban musibah kebakaran yang menimpa ibu haminah beserta keluarganya , akibat dari amukan sijago merah .

Melihat kondisi ibu haminah yang masih syok dan lemah akibat kebakaran yang menimpa rumahnya ,dengan kejadian ini Panglima sambang gagak hitam Yusri Yano memberikan bantuan sosial dan memberikan semangat kepada ibu haminah beserta keluarganya.

Panglima Sambang Yusril yano mengatakan “ini adalah ujian dan cobaan dari Allah , Allah memberikan cobaan tidak diluar batas kemampuan kita , semoga ibu haminah dan keluarga senantiasa diberikan keikhlasan dan ketabahan atas kejadian yang di alami ibu hamidah sekeluarga , semoga allah mengantikan berlipat ganda dari yang hilang , ungkap panglima sambang Yusri Yano.

“Kita dari keluarga besar gagak hitam memberikan bantuan berbentuk dana , mudah mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat serta dapat mengurangi beban derita akibat dari musibah kebakaran  yang di alami keluarga ibu haminah.

Ditempat yang sama Bunda Mutiara Gagak Hitam Ibu Lela Wati , S.pd juga turut prihatin yang mendalam dengan kondisi keluarga korban musibah kebakaran serta menyerahkan bantuan sembako langsung kepada keluarga ibu haminah.

Setelah menyerahkan sembako kepada keluarga korban musibah kebakaran , pasukan adat dan marwah gagak hitam melihat kondisi rumah ibu haminah , yang sudah habis terbakar , kesedihan yang mendalam turut dirasakan rombongan pasukan adat dan Marwah gagak hitam kab.kep.meranti.

( Redaksi / Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here