Riau Expo 2017, Dispar Riau Sajikan Informasi Kepariwisataan

0
645

Tinta Riau.com Pekan Baru , Senin 16/10/2017   Iven Riau Expo 2017 yang digelar di Ska Co Ex Pekanbaru menampilkan 281 stan. Pada acara ini, Dinas Pariwisata (Dispar) provinsi Riau guna memikat pengunjung singgah ke stan pamerannya berusaha menyajikan sajian menarik.

Sajian yang ditampilkan diantaranya, makanan khas Melayu seperti mie sagu dari Kepulauan Meranti dan Sempolit dari Indragiri Hilir, Tenun Riau dan berbagai informasi kepariwisataan yang ada di Riau.

Pada malam pembukaan yang dibuka oleh Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman, didampingi wakilnya H Wan Thamrin Hasyim, Sabtu (14/10), stan Dispar Riau ramai didatangi pengunjung,

Bahkan orang nomor satu di Riau tersebut beserta wakilnya turut mengunjungi serta mencicipi makanan khas Melayu yang disajikan.

Seusai dikunjungi Gubri, Kadis Pariwisata provinsi Riau Fahmizal bersama-sama Bujang Dara Riau 2017 dan berjoget Randai sambil diiringi musik khas daerah itu.

Suasana pun pecah para pengunjung beramai-ramai turut berjoget di depan stan pameran Dispar Riau.

Riau Expo 2017 yang digelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) 14-20 Oktober menonjolkan kepariwisataan selain itu juga mempromosikan usaha industri berskala besar dan menengah ke bawah.

Tema yang diusung tahun ini juga mengangkat tentang kebudayaan dengan menghulu budaya Melayu, menghilir Riau berintegritas, menampilkan berbagai potensi kepariwisataan yang ada di kabupaten atau kota di Riau serta menggelar RIF (Riau Investment Forum) yang mengundang beberapa narasumber khusus di bidang pariwisata, perdagangan, dan pelaku bisnis stakeholder.

(tintariau.com/goriau.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here