Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Masa sidang 1 tahun 2019 Di Desa Maini darul aman Kec.Tebing tinggi barat Kab.Kep.Meranti

0
276

KEPULAUAN MERANTI TINTARIAU.COM Tebing tinggi barat kamis, 27/02/2020 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi riau H.Muhammad Adil.SH dari dapil pemilihan Kota Dumai , Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam Kunjungan kerja ( Reses ) H.Muhammad Adil .SH beserta rombongan di sambut oleh kepala Desa Maini darul aman serta perwakilan Kecamatan Tebing tinggi barat , tokoh pemuka  masyarakat , ninik mamak , lsm , serta masyarakat desa maini darul aman.

” Dalam sambutan  H.Muhammad Adil.SH yang duduk dikomisi 5 yang membidangi pendidikan , sosial , kesehatan dan pemerintahan desa, H.M.Adil.SH mengatakan bahwa desa maini darul aman akan ditingkatkan menjadi Desa Pendidikan .

Anggota dewan perwakilan rakyat daerah provinsi riau ini , datang dalam kunjungan kerja masa sidang 1 Tahun 2019.H.Muhammad Adil,SH kedaerah pemilihan di kabupaten kepulauan meranti.

Reses dilaksanakan lebih kurang jam 3 , berlokasi disungai kulu , guna mendengar aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat desa maini darul aman kecamatan tebing tinggi barat kabupaten kepualauan meranti .

dalam  berdialok yang di hadiri oleh masyarakat lebih kurang berjumlah 250 orang dari kepenghuluan desa Maini darul aman ,  sekali kali terdengar tawa dan canda masyarakat bersama anggota dewan dari prov.riau ini , acara pertemuan ini  berlangsung  tertib ,  lancar aman dan kondusif.

( Redaksi / Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here