Rebut Wildcard, Malam Ini Soni Egi Kembali Tampil di D”Academy 4

0
497

Rokan Hilir TINTARIAU.COM. Bagansiapiapi , Selasa 14 / 02 / 2017  –  Salah satu peserta DAcademy 4 Indosiar asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Soni Egi yang beberapa waktu lalu tersenggol malam ini, Selasa (14/2/2017) dipastikan akan tampil kembali. Pasalnya, Putra Rohil asal Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah itu mendapatkan kesempatan setelah pihak indosiar mengumumkan 12 nama yang berhak merebutkan wildcard di kontes dangdut bergengsi tersebut.

Sementara satu peserta lainnya dari rohil yakni Nurliza asal kota Bagansiapiapi tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil kembali.  “Alhamdulillah nama saya yang paling pertama diberikan kesempatan dan tentunya saya akan bernyanyi semaksimal mungkin dengan mohon dukungan dari masyarakat rohil dan sekitarnya dengan cara mengirimkan sms,” kata Soni, Selasa (14/2/2017).

Ia mengatakan kalau dirinya tergabung dalam kelompok II yang akan tampil pada malam ini di indosiar.
“Lanjut atau tidaknya tergantung dukungan masyarakat rohil melalui sms. Namun, disamping itu saya akan berusaha untuk tampil maksimal agar jika berada di posisi tidak aman bisa diselamatkan oleh dewan juri,” Ujarnya. Sementara itu Bupati Rohil, H Suyatno Amp mengajak semua pihak kompak untuk mendukung soni di kontes dangdut ini. Orang nomor satu di kabupaten rohil ini juga berupaya memberikan dukungan saat soni tampil nantinya.

“Saya akan dukung penuh soni di DAcademy. Akan tetapi tidak bisa kalau hanya saya atau pak pak wabup, Sekda dan pejabat lainnya saja. Ini bukan hanya sekedar bakat namun juga membawa nama daerah yang kita cintai ini,” ucapnya. Sementara itu Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi mengatakan, bahwa kini hanya tinggal satu-satunya perwakilan rohil di kontes tersebut. Untuk itu semua pihak mari sama-sama dukung putra rohil tersebut.

“Kita akan adakan kembali nonton bareng di depan kantor Bupati lama pada selasa malam,” Ujarnya. Ia berharap agar Soni bisa merebut Wild Card tersebut, pasalnya jika lolos maka akan bergabung dengan finalis lainnya. “Saingan semakin berat, apalagi yang gagal kemarin kualitasnya bagus hanya sms saja yang rendah,” katanya.

Ia meminta semua Masyarakat untuk mengirimkan sms sebanyak-banyaknya sehingga Soni bisa tetap bertahan dan menjadi finalis yang masuk dalam konser yang sebenarnya. “Liza akan kita kembangkan bakatnya, mudah-mudahan tahun depan bisa ikut kembali,” Tutupnya.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here