Rangga. SH. MH Datuk Panglima Pasat Gagak Hitam Rohil , Berbagi Sembako Dengan JMSI Rohil jelang Aidil fitri 1443.H/2022.

0
179

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Bagansiapiapi , Minggu ,01 /05 / 2022 – Rangga .SH.MH yang akarap di sapa Datuk Rangga . Pemilik media online lokal terbitan Rohil ini , merupakan seorang pengusaha muda yang berbasis media online  media.

Datuk Rangga Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Rohil mendatangi Kantor JMSI Rohil di Jalan Mardeka Bagansiapiapi pada Hari Minggu (1/5/2022) untuk berbagi sembako kepada Pengurus JMSI Rohil yang di terima langsung oleh Ketua JMSI Rohil.

Ketua JMSI Rohil Jermain didampingi H.Yan Faisal sebagai Prnasehat Jaringan Media Saiber Rokan Hilir menyambut baik kedatangan Datuk Rangga tersebut.

Jarmain mengatakan ” Sosok Datuk Rangga SH.MH selain Pengusaha muda di Media Online juga seorang intlektual , Rangga juga seorang tokoh muda bergelar Datuk pemimpin Pasukan gagak hitan.

Masih menurut Jermain Ketua JMSI Rohil, kita dari JMSI mewakili rekan rekan di JMSI Rohil mengucapkan terimakasih atas kepeduli Datuk Rangga tuturnya.

Sementara itu Datuk Rangga bernama lengkap Kent Rangga ini menyebutkan bantuan sembako dan minuman ini tanda ingat dan saling berbagi dengan sesama kolega.

” Ini tanda ingat dengan teman-teman,saling berbagi walau mungkin tak seberapa, ” Ucapnya dengan tersenyum.

Ditempat yang sama rekan media mengucapkan terima kasih kepada Rangga tokoh muda ini atas kepedulianya dengan rekan-rekan wartawan serta pemilik media.

Hal ini di ungkapkan Rika Candra dan Hikam saat menerima bingkisan lebaran dari Datuk Panglima Padukan Adat Gagak Hitam tersebut.

( Redaksi TR / Jum’s )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini