PT.Solusi Multi Servis Adakan Syukuran dan Santunan Anak Yatim

0
180

SIAK TINTARIAU.COM Tangerang , Senin ,22 / 03 /2021 – Salah Satu Perusahaan Outsourcing di Tangerang PT. Solusi Multi Servis (PT.SMS) Adakan Syukuran kantor cabang sekaligus memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, Sabtu (20/3/21).

Acara Syukuran ini diadakan sebagai wujud puji syukur kepada Allah Swt atas berdirinya Kantor cabang PT.SMS di Ruko Ayodhya Cikokol Tangerang.

H.Nur Salam selaku Direktur Utama panjatkan  puji syukur kepada Allah Swt atas lancarnya acara syukuran yang dimana berlangsung dengan baik walaupun dilakukan dengan Se-sederhana mungkin,hanya melibatkan internal karyawan beserta staf , karena kita juga harus mengikuti Prokes situasi pandemi Covid-19 dan tidak lupa juga kita berbagi kebahagiaan dengan berbagi sedikit rizki kepada anak yatim piatu diwilayah sekitar.

H.Nur berharap kedepannya PT.SMS ini bisa berjalan dan berkembang dengan sebagaimana mestinya dan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

“Saya meminta kepada Jajaran direksi beserta staf untuk bisa bekerjasama satu dengan lain untuk kemajuan PT.SMS ini agar bisa berkembang dan berguna untuk orang banyak”.

Diwaktu bersamaan Miswandi Aryo Santo selaku Direktur operasional mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ruslan selaku Pembina, Noven Saputera Sebagai Dewan Penasehat dan Dicky Erawan yang tidak hadir , Darman Sumantri,SH yang diwakili Iswadi sebagai team Legal atas kesediaan waktunya untuk hadir ke acara syukuran kantor PT.SMS dan tidak lupa kepada jajaran direksi dan karyawan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

“Saya berharap kita bisa saling mensupport, berkolaborasi dan bekerjasama guna mengembangkan dan memajukan PT.SMS,Karena saya tidak bisa bekerja sendiri, saya dan khususnya PT.SMS Membutuhkan kalian semua.Mari kita bekerjasama”.

Irvan susanto selaku Komisaris menambahkan bahwa PT.Solusi Multi Servis bergerak memberikan jasa dan pelayanan sebagai penyedia tenaga kerja yang bertumpu pada kegiatan fungsi-fungsi operasional dan administratif dalam ruang lingkup manajemen sumber daya manusia di dalam sebuah perusahaan yang kami kemas pastinya secara profesional dalam bentuk kemitraan jangka panjang.

“Mohon Doa dan Supportnya dari semuanya”.tutupnya.

(Redaksi TR / Wardani / (****) )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here