Polsek Tebingtinggi Bagikan Sembako Dalam Rangka HUT RI Ke 75

0
40

KEP.MERANTI TINTARIAU.COM Tebingtinggi , Rabu , 19 / 08 / 2020 ,- Sebanyak 7 orang warga diwilayah Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Meranti, Riau didatangi Tim dari Kepolisian Polsek Tebingtinggi. Kamis, Rabu (19/08/2020).

Diceritakan Kapolres Meranti AKBP. Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Tebiingtinggi Iptu Aguslan SH kalau pihaknya telah melakukan Pemberian Bantuan Sembako.

Berupa Beras dan Parsel dalam Rangka HUT RI ke-75 Kepada Masyarakat yang terkena Dampak Covid – 19.

“Kita berikan bantuan beras dan Parsel tersebut dalam rangka HUT Republik Indonesia, dan bantuan tersebut murni tersalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Aguslan.

Sementara itu, penyaluran tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tebingtinggi Aiptu Zukrial, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Barat Aipda T Ishak, Bhabinkamtibmas Keluy Selatpanjang Selatan Bripka Solehudin .

Bhabinkamtibmas Desa Sesap Brigadir Ilham Edi Putra, Bhabinkamtibmas Desa Banglas Brigadir Tadeus Josman, da Bhabinkamtibmas Desa Banglas Barat Briptu Rozi Permanda.

“Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial  kepada Masyarakat, dan membantu meringankan beban warga tersebut sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, apalagi saat ini kita sedang bersama sama memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke – 75,” katanya.

Diakui dia kita sebagai salah satu aparat penegak hukum yang juga pelayan masyarakat akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa nyaman, aman, dan damai untuk seluruh lapisan masyarakat.

“kita juga mempunyai tugas untuk menghentikan Penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan masyarakat akan protokoler kesehatan” Tutup Kapolsek.

 

( Redaksi TR / Firman / Bid Hms Polres Meranti )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here