Polda Riau bersama PD Bhayangkari Riau , Taja Olahraga Bersama Dalam Rangka HKGB ke-71 Dan Hari Jadi Polwan ke 75 tahun 2023

0
10

PEKANBARU TINTARIAU.COM Sabtu , 19 Agustus 2023  – Polda Riau bersama Pengurus Bhayangkari Daerah Riau menggelar olah raga bersama dalam rangka HKGB ke-71 dan Hari Jadi Polwan ke 75 tahun 2023, di lapangan Brimob, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru, Jumat (18/08/2023) pagi, sekitar pukul 06.00 Wib.

Kegiatan diawali dengan Jalan sehat diseputaran Mako Sat Brimob yang dilepas secara simbolis oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi Ibu Asuh Polwan, Wakapolda Riau beserta Istri dan Pakor Polwan Polda Riau. Kemudian dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani dipandu langsung oleh instruktur senam.

Selain olahraga bersama, juga diadakan berbagai pelombaan salah satunya lomba joged balon berpasangan.

Lomba tersebut dipilih dengan tujuan meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polda Riau dan jajaran.

Pakor Polwan Polda Riau, AKBP Vera Taurensa mengatakan, olah raga bersama kali ini juga dalam rangka HKGB ke-71 serta menyambut hari Jadi Polwan ke -75.

“Dengan mengusung tema Polisi Presisi Untuk Negeri Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” kata AKBP Vera Taurensa.

Kegiatan ini lanjut AKBP Vera, merupakan paket komplit yang dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan antara Polwan, Bhayangkari serta ASN Wanita dalam bingkai olahraga yang menyenangkan sehingga dapat sehatnya dan dapat bahagianya.

“Sinergitas dan kolaborasi dari Polwan, Bhayangkari dan ASN Wanita dalam rangka mewujudkan pemilu damai,” katanya.

Dalam rangka Hari Jadi Ke-75, tambah AKBP Vera, Polwan Polda Riau telah menggelar beberapa kegiatan diantaranya, anjangsana, bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan serta olahraga bersama yang digelar pagi hari ini.

“Selanjutnya kita akan menggelar syukuran hari jadi Polwan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 september 2023 mendatang,” kata Pakor.

Sementara, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, dengan diadakan olahraga bersama ini, diharapkan dapat memberikan kesehatan, serta dapat menumbuhkan rasa kekompakan antar Polwan Polda Riau dengan jajaran.

“Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan khususnya dan saya berharap di hari jadi Polwan RI yang ke-75 ini, Polwan dapat menjadi polri yang presisi, Polwan dapat siap mendukung pemilu damai Menuju Indonesia Maju sesuai dengan Tema yang diusung pada hari ini,” kata Irjen Iqbal.

( Redaksi TR / Sri.N / Humas Polda Riau )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini