Pjs Penghulu se Bangko Diminta Sukseskan Pilkades Serentak

0
410

Rokan Hilir TINTARIAU.COM.Bagansiapiapi Kamis 23/03/2017 -Sekretaris Camat (Sekcam) Bangko, Rijalul Fikri SE meminta kepada Penjabat sementara (Pjs) penghulu se-Kecamatan Bangko agar menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar Juli 2017.

“Jalankan tugas dengan baik dan sukseskan Pilkades serentak nanti,” pesan Rijalul Fikri saat menghadiri acara pisah sambut penghulu dan serah terima jabatan (Sertijab) Penghulu Labuhan Tangga Kecil, Eduar Adi kepada Pjs Penghulu yang baru Jon Misdi, di Aula Kantor Penghulu Labuhan Tangga Kecil, Rabu (22/3/2017) kemarin.

Turut hadir dalam acara sertijab itu Ketua Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKep) Masrul Gusti, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), para Kepala Dusun, RW dan RT yang ada di Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil.

Sekcam menambahkan, selain menyukseskan Pilkades, ia juga berharap agar Pjs bersikap netral. “Jangan sampai Nip yang kita dapat dengan bersusah payah ini melayang hanya karena keberpihakan kita kepada salah satu calon penghulu,” katanya mengingatkan.

Sementara itu Pjs Penghulu Labuhan Tangga Kecil, Jon Misdi meminta kepada elemen masyarakat agar mendukung program pemerintah, diantaranya pelaksanaan Pilkades. “Sebagai Pjs tugas utama saya adalah menyukseskan Pilkades. Karena itu saya berharap agar masyarakat ikut menyukseskan pesta demokrasi di kampung kita ini,” katanya mengharapkan.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here