Petugas PT.PLN(PERSERO) CAB.DUMAI Cepat Tanggap , Laporan Warga RT:01 , Adanya Aliran Listrik Mati tertimpa pohon Di Jalan Tanjung belit, Kel. Bumiayu

0
237

DUMAI TINTARIAU.COM Selasa ,21/06/2022 – Bumi Ayu sekira pukul 09.30 ,seorang warga yang akrab di sapa dengan sebutan Atuk , warga  tanjung belit RT:01 Kelurahan Bumiayu menebang pohon di sekitaran jalan tanjung belit, Kel.Bumiayu,

Tak di sangka pohan yang di tebang menimpa mengenai Jaringan milik PT.PLN (PERSERO ) CAB.Dumai , mengakibatkan kabel tersebut lepas dan jatuh sampai ketanah .

Lepasnya kabel listrik SUTR  di ketahui oleh masyarakat jln.Tanjung Belit, RT 01 , Kel.Bumi Ayu,sekira jam 12:30 WIB siang ,karena tertimpa cabang pohon yang mengenai kabel Listrik SUTR  milik PT.PLN.(PERSERO) CAB.DUMAI tersebut .

Masyarakat melaporkan kejadian ini kepihak PT.PLN (PERSERO) , Via WhatsApp salah seorang warga Tanjung Belit, sekira jam 13:30 WIB dari jawaban melalui WhatsApp Pihak PT.PLN ( PERSERO ) CAB.DUMAI , meminta dikirimkan titik kordinat nya .

Warga Tanjung Belit di RT ; 01 menunggu Petugas PT.PLN ( PERSERO ) CAB.DUMAI yang datang untuk memperbaiki jaringan yang jatuh tersebut , dikarnakan takut hujan datang dan kabel yang jatuh itu masih ada aliran listrik nya , serta rumah warga bayak yang mati aliran listrik nya akibat kabel SUTR yang jatuh dan lepas dari tiang listrik tersebut .

”Petugas dari PT.PLN (PERSERO) CAB.DUMAI Cepat tanggap dalam hal ini , Begitu menerima laporan warga , sekira jam 14 :00 wib Petugas PT.PLN ( PERSERO ) CAB.DUMAI  Sudah datang langsung meperbaiki jaringan yang jatuh ketanah tersebut .

Petugas dari PT.PLN ( PERSERO )  yang bekerja terlihat sedang memanjat tiang Listrik ,  dimana kabel SUTR yang lepas dari cantolan nya , Karna cuaca buruk hujan deras pekerjaan terhenti menunggu hujan reda, pekerjaan selesai sekira pukul 16:00 WIB.

( Redaksi TR / SRI.N )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini