Personil Polsek Tebing Tinggi Barat Naik Pangkat , Syukuran Yasinan dan Menyantuni Anak Yatim

0
309

KEPULAUAN MERANTI  TINTARIAU.COM  Tebing Tinggi Barat Jum’at 03/01/2020 – Sudah menjadi tradisi dalam rangka kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap personil atau anggota Polsek Tebingtinggi Barat . Pihak Polsek melakukan  kegitan syukuran dengan mengelar acara yasinan serta menyantuni Anak Yatim di lingkungan Mapolsek. Kamis, (02/01/2020). pagi.

Kegiatan acara ini di hadiri oleh Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH MH, anggota DPRD Kepulauan Meranti Kusyairi, Ketua Lam Kec.Tebingtinggi Barat H Ahmad Yudha S.Pd, Kanit Polsek Tebingtinggi Barat, Kepala Desa Mekong Kecamatan Tebingtinggi Barat A Rahman S, Kades Alai Jonnedi,

Penceramah Ustad Ilham, Imam Masjid Ar – Rahman, Para anggota Polsek Tebingtinggi Barat, Toga, Tomas dan anak yatim piatu , dalam sambutan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH yang diwakili Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora menerangkan , kegiatan ini sudah menjadi tradisi bagi kita , sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat dari anggota Polsek Tebingtinggi Barat.

“Kami meminta do’a kepada masayarakat , semoga kedepanya dalam menjalankan tugas kami kedepan , untuk melaksanakan kegiatan Harkamtibmas di wilkum Kecamatan Tebingtinggi Barat dan Kecamatan Pulau Merbau , agar dapat berjalan lancer sesuai rencana dan harapan agar tertib , aman dan yaman. Kami juga mohon bantuan dan dukungan dari Masyarakat sekalian, ” ungkap Iptu Simamora.

Ditempat yang sama Kepala Desa Alai Jonnedi mengatakan dalam mewakili dari Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tebingtinggi barat marilah kita bersama – sama bekerja sama untuk menciptakan Kecamatan Tebingtinggi Barat yang kondusif aman dan nyaman.

( Redaksi / Firman / Putra )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here