Peringati Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Dumai Beri Bantuan Dan Bingkisan Kepada Petugas Medis Puskesmas Jaya Mukti

0
197

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM Sabtu , 20 / 06 / 2020– Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020, Polres Dumai menggelar Bakti Sosial kepada tenaga medis di Puskesmas Jaya Mukti, Jumat (19/06/2020).

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengatakan, Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020 dilaksanakan sebagai wadah berbagi kasih dan wujud apresiasi kepada rekan-rekan tenaga medis yang sedang berjuang ditengah pandemi Covid-19 sebagai garda terdepan.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelanjutan pelayanan di Puskesmas Jaya Mukti dan mempererat silaturrahmi antara Polri, tenaga medis dan masyarakat. Polri siap memberikan dukungan penuh kepada petugas yang sedang berjuang ditengah pandemi Covid-19 sebagai garda terdepan,” ungkap AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Selain itu, lanjut Kapolres Dumai, Polri juga tak henti-hentinya mendoakan petugas medis yang sudah berjuang berbulan-bulan agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan ketabahan dalam menangani wabah Covid-19.

“Kegiatan Bakti Sosial akan terus dilaksanakan dengan berbagai sasaran seperti Kaum Jompo, Anak Yatim Piatu, Kaum Duafa dan seluruh masyarakat terdampak Covid-19 Kota Dumai hingga menjelang Hari Bhayangkara Ke – 74 pada 1 Juli 2020 mendatang,” jelas Kapolres Dumai.

Dengan mengangkat tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, Polri senantiasa berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19. Hal tersebut sesuai dengan rangkaian kegiatan Bakti Sosial Polres Dumai Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020.

“Pemberian bantuan serta bingkisan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tenaga medis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020 guna mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Kondusif,” tutup Kapolres Dumai.

Pantuan dilapangan, personil Polres Dumai memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) serta bingkisan kue serta bunga sebagai wujud mengapresiasi tenaga medis.

( Redaksi / Sri.N ( Nng ) / Humas Polres Dumai )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here