Pengurus JMSI Rohil Rapat Perdana Sekaligus Silarahmi Berjalan Sukses

0
210

TINTARIAU.COM Rokan Hilir , Bagansiapiapi , Senin , 13 / 12 / 2021- Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar silaturahmi perdana bersama jajaran pengurus JMSI Rohil, Minggu (12/12/2022) di Bagansiapiapi.

Silahturahmi bersama jajaran pengurus hari ini, menindaklanjuti hasil Rakerda JMSI I Provinsi Riau 6 Desember 2021 di Hotel Furaya Pekanbaru.

” Dalam pembahasan, ada beberapa poin akan kita persiapan, seperti akan kembali melaksanakan rapat persiapan pembentukan pantia pelantikan dan program JMSI Tahun 2022 nanti,” Ujar ketua JMSI Rohil, Jarmain di dampingi Penasehat JMSI Rohil, H Yan Faisal.

Kata Jarmain, rapat yang diikuti beberapa pengurus dan penasehat menyiapkan pembentukan panitia pelantikan dan program JMSI di Tahun 2022.

menurut Jarmain, hasil kesepakatan bersama, rapat susulan diselenggarakan 15 Desember 2021mendatang di Bagansiapiapi.

Ia menyebutkan, dalam pertemuan ini pengurus JMSI Rohil muncul usulan pengurus JMSI diantaranya menyiapkan Formulir Pernyataan Keanggotaan, Formulir Penyataan Siap Menjadi Pengurus, Formulir Penyataan Media Tempat Berkerja, pembuatan papan plang JMSI dan usulan lainnya.

Selain menagendakan bentuk panitia dan program JMSI di 2022, juga akan membahas membenahi struktur pengurus JMSI, dan masing-masing bidang akan membuat program-program lainnya,”tutur Jarmain.

Rapat silahturahmi turut dihadiri ketua JMSI Rohil, Jarmain, Penasehat H. Yan Faisal, ketua Bidang Hukum dan Advokat Hermanto, Ketua bidang Pendidikan, Pelatihan dan Literasi Ria Putra, Ketua Bidang Pengembangan Daerah Karyadi, anggota bidang Keuangan Keuangan Ekonomi dan Pedanaan Anton, anggota bidang Organisasi dan Anggota A Haris dan Hafrizal.

Penasehat JMSI Rohil H.Yan Faisal didampingi Ketia Bidang Hukum dan Avokasi Hermanto Amir menyebutkan bahwa JMSI Rohil siap untuk mengibarkan bendera dan panji-panji kebesaran JMSI di Rohil.

” Ini amanah,berbekal sedikit pengalaman memimpin Organisasi,saya dan satu penasehat lagi Jaka Abdillah siap memberikan sumbangan pikiran dan saran agarJMSI Rohil ini maju, ” Ucap H.Yan Faisal.

” Tidak muluk-muluk,asal bekerja itu tim,kita saling mengerti dan maju bersama,insyaallah kita boleh, ” Tegas H.Yan Faisal.

Sementara itu Hermanto Amir di hadapan pengurus JMSI Rohil peserta rapat perdana ini meminta dan menghimbau untuk sama-sama bekerja keras dan bahu membahu untuk kemajuan.

” Kita dukung Ketua,kita hormati forum dan korum,JMSI di Rohil ini wajib maju,kita punya tokoh senior,kita punya relasi dan mitra, mari kita ikuti garis pimpinan di JMSI, ” Ajak Hemanto Amir .

( Redaksi TR / Jum’s / Relis JMSI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here