Pengawas Dan Anggota Dewan Dari Provinsi Tinjau Proses PPDB Di SMKN 1 Dumai

0
28

DUMAI TINTARIAU.COM , Senin 12 Juni 2023 – Baru baru ini Pengawas Sekolah untuk kejuruan dari Dinas Pendidikan provinsi Riau yaitu Setiyo Sunarso,S,Pd dan dan Anggota Dewan dari Provinsi Riau yaitu Yanti Komalasari mengunjungi sekolah SMKN 1 Dumai dengan agenda melihat proses berjalannya sistem online PPDB yang di laksanakan di sekolah SMKN 1 Dumai.

Kepala sekolah SMKN 1 Dumai Drs. Dian Dini menyambut kedatangan pengawas dan anggota dewan dari provinsi Riau di ruang kerjanya , Dian Dini menjelaskan bahwa dalam penerima siswa-siswi baru ada empat jalur yaitu : jalur Afirmasi, jalur Prestasi, jalur tempatan dan Reguler.

Dian dini juga mengatakan ” Khusus untuk jalur prestasi itu yang bisa di terima adalah prestasi yang di raih di tingkat provinsi khusus juara 1 , dan menggunakan Kartu Keluarga ( KK ) berdomisili Dumai yang berlaku dua tahun kebelakang.

Dalam melakukan monitoring ini pak Tiyo selaku pengawas dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan mantan guru di SMAN BINSUS Kota Dumai mengatakan,”Ada beberapa sekolah SMK yang di bawah binaan saya yang harus saya lakukan monitoring, karena itu memang sudah menjadi agenda kita setiap bulan nya ,

Setiap sekolah saya harus monitoring selama 7 jam, tujuan di lakukan monitoring ini ke sekolah sekolah SMKN yang ada di dumai adalah agar PPDB online SMKN 1 Dumai, sesuai dengan juknis dan juklak yang ditetapkan oleh Disdikprov Riau.

Dalam kunjungan ke sekolah SMKN 1 Dumai Dian dini mengajak Pengawas dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan Anggota Dewan dari Provinsi untuk Riau melihat proses online PPDB di ruang operator yang sudah di siapkan oleh sekolah SMKN 1 Dumai.

( Redaksi TR / Sri.N * )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini