Pemkab Rohil Mengadakan Perlombaan Dalam Rangka HUT RI Ke- 74 Tahun, Serta Bhakti Sosial Donor Darah.

0
90

Rokan Hilir TINTARIAU.COM  Bagansiapiapi Jumat , 30 / 08 / 2019 – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-74 Tahun, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Mengadakan berbagai jenis Perlombaan serta Donor Darah, acara dipusatkan dilapangan Koni Bagansiapiapi, Kamis (29/8/2019).

Dalam Kegiatan dihadiri oleh Bupati Rohil H.Suyatno AMP, Wakil Bupati Drs H.Jamiludin, Sekdakab Rohil Drs.H.Surya Arfan MSi, Asisten, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Kodim 0321/Rohil, para Kepala OPD, ASN, dan Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno mengatakan bahwa, berbagai macam kegiatan perlombaan,untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang Ke 74Tahun ,alhamdulillah, antusias masyarakat sangat ramai sekali.

“Bukan hanya dari kecamatan Bangko saja,ada dari kecamatan-kecamatan lainya, ikut tampil untuk memperlihatkan produksi mereka masing-masing,tidak hanya Komunitas orang melayu saja yang ikut ambil bagian.

“Dalam kegiatan ini,orang pribumi juga ada tadi, seperti anak-anak keturunan tionghua ( cina ) mereka berlomba-lomba bersama-sama untuk meramaikan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Khususnya Lomba Panjat Pinang.

Selain perlombaan dalam acara tersebut, juga dilakukan Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Rokan Hilir, hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H Surya Arfan MSi , PMI juga ikut serta dalam kegiatan ini,dimana PMI  membuka pelayanan donorkan darah bagi masyarakat yang mau mendonorkan darahnya

“Alhamdulillah, antusias dari masyarakat kita cukup tinggi,terutama dari PLN Rayon Bagansiapiapi, yang mendaftar diri sebanyak 11 Orang, tentunya ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat kita yang sedang membutuhkan darah di Rumah Sakit.

Sekretaris Daerah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat,dan PLN atas sumbangan darahnya untuk kemanusiaan.

( Redaksi / TR-19 ANT )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here