Pembangunan Kantor Polsek Panipahan Akan di kerjakan Tahun depan

0
382

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Pasir limau kapas Selasa 18/02/2020  – Tahun depan diangendakan Kantor Polsek Panipahan akan dibangun di areal pemukiman kota. Demikian hal itu diungkapkan Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Senin (17/2/2020).

“Inikan usulan dari tokoh masyarakat Batak Palika, yang bagus kita respon. Insya Allah tahun 2021 akan kita bangun kantor Polsek di kota,” kata Suyatno.

Sebelumnya, masyarakat Palika memberikan apresiasi kepada Suyatno yang telah melakukan kunjungan kerja di Palika, demikian mereka sempat mengusulkan pembangunan kantor polsek yang baru diareal pemukiman padat warga.

“Ini tentang keamanan Palika. Saat ini dinilai keberadaan kantor Polsek kurang layak karena jauh ke hutan. Warga juga mebilai bahwa Panipahan ini rawan, “terang Suyatno.

Bupati Rohil juga meminta kepada tokoh masyarakat Palika bersatu dan tidak ada perbedaan suku ras dan agama agar keamanan tetap terjaga dan kondusif.

Dengan usulan tersebut pemda akan segera berkoordinasi dengan pihak DPRD Rohil terkait anggaran untuk membangun pos polisi sementara sebelum dibangun kantor permanen di tahun ini.

“Kita bangun nanti pos polisi. Teman -teman dewan nanti tinggal meng-ok-kan saja. Dalam rangka keamanan ini perlu, tak mungkin nanti ada apa -apa dibawa jauh ke sana,” pungkasnya.

( Redaksi/Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here