Pelantikan Pengurus PAC Hanura SeRohil di Agendakan oleh Pengurus DPC.Hanura Rohil

0
705

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM. BAGANSIAPIAPI  Minggu 05 /02 / 2017 – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir dibawah kepemimpinan Cutra Andika SH terus mengalami kemajuan. Salah satunya untuk pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) seluruh Kecamatan.

Hanura menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang dihadiri oleh seluruh unsur DPC Hanura Rohil, Komite Pemenangan Pemilu, PAC 18 Kecamatan dan anggota DPRD dari Partai Hanura. Rakor dilaksanakan di Hotel Mahera, Jalan Utama Bagansiapiapi, pada Kamis (2/2/2017) sore kemarin.

“Rakor kita gelar untuk melihat perkembangan kemajuan 18 PAC yang ada, kita juga sudah mengarahkan untuk membuat pengurus hingga ke ranting-ranting diseluruh Rokan Hilir,” kata Cutra Andika.

Ia menjelaskan, bahwa jika sudah semua terbentuk maka akan dilakukan Rapar Kerja Cabang yang dijadwalkan pada 11 Maret 2017 mendatang di Bagan batu, kecamatan Bagan Sinembah. “Kita tunjuk dalam kegiatan ini ketua pelaksanaanya pak Habib Gultom,” Ujarnya.

Dipaparkannya, dalam rakor yang dilaksanakan itu diikuti sebanyak 12 Kecamatan yang sudah terbentuk rantingnya sekitar 75-90 persen. Sedangkan 6 Kecamatan lagi terus dikebut yang dijadwalkan akan selesai jelang rakercab nanti.

“Bagi Kecamatan yang masih  dibawah persentase mayoritas kita evaluasi dan berikan masukan sehingga diminta untuk sesegera mungkin dibentuknya pengurus ranting,” tegasnya.

Ia juga mengapresiasi para kader  PAC maupuan anak ranting sebagian sudah memiliki kantor di daerah domisili masing-masing. Pihaknya menargetkan semua pengurus hingga ke ranting akan memiliki kantor sehingga roda organisasi kepartaian bisa berjalan dengan baik.

Ia menekankan, bahwa ia tetap merangkul kader pada kepengursan lama untuk sama-sama memebesarkan Partai Hanura. Bahkan banyak para pimpinan PAC yang lama ditarik menjadi pengurus Cabang.

“Ini rumah kita bersama tentunya yang serius dan niat tulus bisa bergabung dengan kita untuk menjadi wadah politik semua elemen masyarakat,” jelasnya. Partai Hanura juga menargetkan peningkatan jumlah kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.  “Untuk itulah penting dilakukan koordinasi jauh-jauah hari sehingga apa yang kita targetkan bisa tercapai,” Pungkasnya.

(tintariau.com / Jum’s)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here