Non job Reza Fahlepi, ST. Sutrisno Ketua DPK LBH CLPK Kota Dumai; Tidak Ada Gading Yang Tidak Retak

0
446

DUMAI TINTARIAU.COM Kamis ,11 Januari 2024 – Membaca banyak berita di Media online dan gurauan di warung kopi terkait adanya isu dan pemberitaan miring kepada pak Walikota Dumai, salah satu tokoh masyarakat Dumai Sutrisno Ketua DPK LBH CLPK Kota Dumai angkat bicara.

Wartawan Tintariau.com  mengkonfirmasi kepada Sutrisno Ketua DPK LBH CLPK Kota Dumai , Sutrisno yang akrab disapa Pak Kumis ini mengatakan,” Dalam hal ini saya melihat keputusan yang  sudah diambil oleh Bapak Wali kota Dumai terkait pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Dumai  sudah benar, sudah sesuai dengan aturan dan prosedur terkait ASN ,dimana pak Wali kota mengambil keputusan dan kebijakan dengan pertimbangan yang matang,

Dan juga telah dibantu oleh tim Baperjagat ( Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat ) Dumai atau yang dikenal dengan istilah Pejabat Pembina Pegawai dalam penilaian kepada ASN, serta telah memperhatikan peraturan Komisi ASN khususnya dalam mengambil keputusan termasuk menon jobkan Reza Fahlepi.ST.

Bapak Wali kota Dumai dalam bekerja juga mengikuti aturan yang ada, serta Visi & Misi yang sudah dicanangkan, ditetapkan serta dijalankannya dengan baik, jadi beliau bekerja terukur dan terarah untuk kemajuan kota Dumai yang lebih baik ke depannya, beliau juga tidak mau terganggu dalam hal kegiatan pembangunan di kota Dumai tercinta ini.

Menurut saya keputusan yang diambil Wali kota tidak menzolimi siapapun khususnya untuk Sdr. Reza, namun bagi segelintir orang orang yang berseberangan dengan pak walikota dan orang orang yang berfikiran sempit yang tidak mau melihat kota Dumai maju dan berkembang tentu menganggap negatif keputusan dari pak walikota tersebut terang Sutrisno.

“Jika benar sdr Reza merasa terzolimin dan ingin melayang kan surat keberatan melalui kuasa hukumnya silahkan saja dan sah sah saja karna itu hak nya sebagai ASN , namun untuk kita ketahui di pemberitaan yang beredar mengatakan bahwa walikota khawatir dengan akan maju nya Reza untuk mencalonkan diri sebagai walikota dan di dalam pemberitaan yang beredar juga di kata kan Reza bukan ingin mencalonkan,

Tapi dengan telah banyaknya beredar bukti di kota Dumai dan diduga pemasangan baleho di pinggir jalan, pembagian kelender bergambar Reza di rumah rumah warga dan berbagi sembako pada saat tahun politik saat ini Tahun 2024, di duga sebuah kegiatan untuk mencari panggung dan dalam sebuah pencalonan, ungkap sutrisno.

Sutrisno juga mengatakan “Bapak walikota Dumai tidak lah khawatir ataupun takut jika memang Reza ingin maju untuk PILKADA, justru dengan menonjob kan Reza walikota memberikan ruang gerak kebebasan yang lapang terhadap Reza untuk bersosialisasi dan program di Dinas Perkimtan tidak terganggu ,

Untuk di ketahui juga Wali kota Dumai tahu persis kapan beliau akan turun untuk bertarung dalam kontes politik , namun saat ini beliau masih harus fokus pada perkembangan dan pembangunan bagi kemajuan kota Dumai.

Masyarakat kota Dumai secara umum saat ini sudah cerdas dalam melihat dan memilih mana yang terbaik dalam membangun kota Dumai, dulu Walikota di isukan negatif bahwasannya  mesjid Islamic Center Dumai tidak akan selesai, mamun fakta kita lihat  pembangunannya telah selesai dan bisa kita gunakan sebagai tempat beribadah dengan nyaman serta menjadi objek wisata religi kota Dumai, saat ini banyak masyarakat luar kota Dumai khususnya dari Pekanbaru datang untuk melihat kemegahan iconik kota Dumai ini dan sekalian beribadah , hal ini cukup membanggakan kota Dumai.

ya ada orang orang yang berseberangan kepentingan dengan pandangan yang sangat sempit dan tidak mau mengatakan bahwa di bawah kepemimpinan Walikota Dumai H. Paisal,SKM.MARS ada perubahan.

Masih menurut Sutrisno “Kita melihat tahun 2024 ini tahun nya politik, banyak cara lawan lawan politik mengoreng opini terhadap kebijakan dari Wali kota, hanya segelintir orang yang tidak puas dalam kebijakan beliau dan itu sangat manusiawi sebab sesuai kata pepatah melayu, Tidak ada gading yang tak retak.

Tapi bagaimana kekurangan yang ada di kota  Dumai ini marilah kita benahi secara bersama sama, berfikir lah yang positif, bergotong royong lah dalam membangun Kota Dumai, apa lagi Sdr Reza kan bawahan dari pak Wali, ya seharusnya wajib membantu pak Wali.

Sekali lagi saya mengatakan Walikota Dumai tidak takut dan tidak gentar sama sekali kepada calon lawan politiknya, yang beliau takutkan lalai dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada beliau tutup Sutrisno alias Pak Kumis.

( Redaksi TR / Sri.N )

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini