Muscab Partai PKB , Bupati Rohil Afrizal dan Wabup H.Sulaiman Ajak Dukung Pemerintah

0
326

 

ROKAN HILR TINTARIAU.COM BAGANSIAPIAPI , Senin , 26/07/2021 – Bupati Rohil Afrizal Sintong mengajak Parati PKB selalu mendukung dan sinergi dengan program pemerintah. Demikian hal itu diucapnya saat hadir dalam acara muscap DPC Partai PKB Rohil.

Turut hadir, Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Afrizal Sintong – Sulaiman Azhar, Ketua DPW PKB Riau selaku Anggota DPR RI. Komisi VII Abdul Wahid, DPC PKB Rohil selaku anggota DPRD Prov.Riau, Abu Khoiri, tokoh masyarakat Rohil, Azhar Sakban dan kader partai PKB Rohil, serta seluruh perwakilan Forkompimda.

“Kami akan dukung, kami inginkan PKB sinergi bersama pemerintah sejak awal hingga akhir kami mau partai PKB tetap bersama kami. Kami yakin partai PKB makin sukses dan jaya kedepan.”kata Bupati Rohil, Afriz Sintong, dalam kata sambutannya, Senin (26/07/2021).

Untuk diketahui, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke V. Acara dipusatkan di ruang aula hotel lion Bagansiapiapi.

Kalau tidak ada PKB kami tidak jadi, saat itu masih tiga kursi tapi di 2024 kita yakin bisa 7 kusi. “canda orang nomor satu di Rohil ini sehingga membuat suasana ruang lebih akrab dan mengalir.

Dikatakannya lagi, Partai PKB merupakan partai pertama yang memberikan rekomendasi pernyataan sikap mendukung pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Rohil, Afrizal Sintong – Sulaiman Azhar dipilkada tahun 2021.

“PKB ini Partai pertama sekali memberikan rekom kepada kami, mengeluarkan SK pencalonan bupati dan wakil bupati Rohil. “katanya.

Disampaikannya lagi, bahwa dari pribadi maupun pemerintah kabupaten Rohil mengucapkan sebesar besarnya terimaksih kepada partai PBK atas dukungannya tersebut. Harapnya, PKB akan selalu tetap bersamanya dan memberikan dukungan.

( Redaksi TR / Jum’s )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here