Meriahnya Pawai Ta’aruf MTQ ke XIV Rokan Hilir

0
576

Rokan Hilir TINTARIAU.COM. Bagansiapiapi – Tahapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIV tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2017 dimulai. Rangkaian kegiatan yang didahului dengan pelepasan Pawai Ta’aruf, Sabtu (29/7/2017) pukul 14.00 WIB berlangsung meriah.

“Alhamdulillah saya sangat bergembira sekali, karena Pawai Ta’aruf MTQ tahun ini meriah,” ujar Bupati Rohil, H. Suyatno.

Ia mengaku kaget melihat partisipasi mulai dari tingkat kecamatan, sekolah, bahkan dinas instansi yang mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf kali ini ada peningkatan dari tahun ketahunnya.

“Ini menunjukkan kebersamaan kita, biarpun dana yang terbatas tapi semangat daripada MTQ ini terus mengembara, bergelora, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan hari ini saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta pawai,” ucapnya.

Adapun rute perjalanan pawai yang diikuti lebih kurang 3000 peserta itu dimulai dari Jalan Merdeka, Jalan Pahlawan, Jalan Bangko, Jalan Perwira, Jalan Riau, Jalan Perniagaan dan kembali ke Jalan Merdeka atau di Halaman Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil.

(tintariau.com/Jum’s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here