Membangun Kerja Sama Informasi,Kejari Dumai Koffe Morning,Bersama Pengurus DPC PWRI Kota Dumai

0
301

Dumai TINTARIAU.COM Kamis 29 / 08 / 2019 – beberapa waktu lalu untuk meningkatkan tali silaturahim serta kerja sama yang baik antara Insan fers dengan Instansi pemerintah daerah , khususnya Kejaksaan Nengri Dumai.

Pengurus beserta anggota DPC.PWRI Kota dumai , melakukan pertemuan , audensi untuk mempererat kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik , sebagai mitra kerja.

Selasa 27 agustus 2019 yang lalu Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Dumai mengadakan coffe morning bersama PengurusDPC PWRI Kota Dumai beserta anggotanya , dikopi Arabika jalan Hasanuddin kota Dumai.

Terlihat harmonis , penuh tawa dan canda seperti dalam sebuah keluarga besar antar kejaksaan Negeri Dumai beserta pengurus DPC.PWRI Dumai beserta anggota , pada saat itu di wakili oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Dumai Roy Modino.SH.

Bapak Roy Modino.SH  Kasi Intel Kejaksaan Negeri Dumaiyang akrap di sapa Roy dalam bincang bincang mengatakan , Kemitraan dan kerja sama yang baik sangat diharapkan  , saling berbagi informasi , mengawasi serta mengingatkan kita .

“Apa bila diantara kami selaku jajaran kejaksaan , dalam melaksanakan tugas ada kinerja yang  menyalahi aturan , maka jangan pernah sungkan untuk menegur serta mengingatkan.

“karena prilaku atau tindak tanduk seseorang  itu , dilihat dan dinilai oleh orang lain.bak pepatah mengatakan , semut di seberang lautan kelihatan sementara gajah di pelupuk mata tidak kelihatan.begitulah ibaratnya ujar Roy Kasi intel.

Dalam acara coffe morning bersama ,Ketua DPC PWRI Kota Dumai Ferry Windria menyambut baik dan sangat berterima kasih atas waktu luang yang diberikan kepada kami Pengurus DPC PWRI kota Dumai beserta anggota.

Bisa duduk bareng minum kopi sambil sharing berbagi serta tukar pikiran dan pendapat , didiskusikan di coffe morning ini .Selain bisa duduk bareng kita bisa saling kenal dan lebih dekat lagi ungkapnya

“ Kita punya harapan dan keinginan kedepannya sepanjang pertemuan dan diskusi ini bernilai dan bermanfa’at positif , maka kita tidak hanya sekali ini saja mungkin kapan ada waktu yang memungkinkan kita bisa duduk bareng bareng ujar Roy kasi intel jaksa sambil tersenyum dalam bercanda Bersama.

( Redaksi /TR-14 Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here