Melihat Pembangunan Mushalla Al Rizki Kandis Kusman Jaya: Tingkatkan Semangat Ibadah

0
86

SIAK TINTARIAU.COM Kandis , Sabtu , 07 / 09 / 2019 – Pembangunan rumah ibadah dalam meningkatkan ukhuwah islamiah memang digalakkan dalam upaya meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Dan hal ini pula yang sedang dilakukan oleh panitia pembangunan Musholla Al Rizki Kandis yang terletak di belakang Bank Riau-Kepri Km. 72 Kelurahan Simpang Belutu atau tepatnya di Jalan Indomajo Pitopang Kelurahan Simpang Belutu. Dimana pada Sabtu pagi (7/9) Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya bersama tokoh masyarakat Kecamatan Kandis berkesempatan hadir dan melihat pembangunan musholla tersebut.

Selain hadirnya Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya hadir juga Kanit Binmas Polsek Kandis H. IPTU Junaidi, Ketua IKMR Kandis Safni Sikumbang, Ketua Panitia Pembangunan Mushalla Al Rizki Ismet Rizal dan Sekretarisnya Indra. Selain itu hadir juga Pengurus Da’ikamtibmas dan tokoh masyarakat Irwan Tanjung, dan Zulhayani S.P.

Melihat progres pembangunan mushala ini, H. Kusman Jaya sangat menyambut baik dengan pembangunan musholla tersebut.

“Alhamdulillah bertambah rumah Allah dilingkungan Kecamatan Kandis. Dan saya berharap ini dapat meningkatkan keimanan dan juga meningkatkan ukhuwah islamiah bagi kita umat Islam. Dimana masjid atau musholla adalah sebagai sarana dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,”jelasnya.

Ditempat terpisah, menurut Ketua Panitia Pembangunan Mushalla Al Rizki melalui Sekretarisnya Indra mengatakan kalau saat ini progres pembangunan mushala ini udah mencapai 50% atau 60%.

“Alhamdulillah bang udah sekitar 50%-60% lah progresnya. Selain itu kita masih membuka diri untuk menerima bantuan untuk pembangunan musholla Al Rizki ini. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan sumbangan dan bantuan untuk pembangunan musholla ini,”kata Indra.

Diharapkan dengan adanya pembangunan musholla ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

( Redaksi / TR-20 Bani S.S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here