Mayat Mr. X Ditemukan Di Bekas Hotel Tan Ameh

0
75

BENGKALIS TINTARIAU.COM Duri Rabu 06/11/2019 -Sesosok mayat tanpa identitas (Mr. X) ditemukan bekas Hotel Tan Ameh Jalan Jendral Sudirman RT 03 RW 21 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Penemuan mayat Mr. X tersebut diketahui setelah adanya laporan dari masyarakat yang diterima oleh pihak Polsek Mandau yang diterima pada Rabu Sore (6/11) pukul 16.45 WIB.

Kemudian pada pukul 16.55 Wib piket Polsek Mandau mendatangi TKP. Pada saat tiba di TKP dijumpai mayat Mr. X yang diduga merupakan orang yang menderita gangguan jiwa dan atau gelandangan. Pada saat ditemukan, mayat yang ditemukan di TKP, mayat tersebut dalam posisi telungkup tanpa baju dan menggunakan celana pendek.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi S.IK membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Keadaan mayat pada saat ditemukan oleh personil kita memang belum mengeluarkan bau. Kemudian wajah mayat tersebut sudah mulai membengkak, darah keluar dari mulut dan disekitar mayat terdapat bercak-bercak darah,”katanya.

Saat di TKP juga ditemukan barang milik korban berupa tas yang berisikan sabun, balsem, topi, sarung tangan, makanan ringan, rokok, mancis, spion motor.

“Barang-barang yang kita temukan kita amankan saat ini sebagai barang bukti. Namun sayangnya tidak ditemukan identitas apa pun pada mayat tersebut,”imbuhnya.

Selanjutnya, sekira pukul 17.52 WIB, Ambulance RSUD Kecamatan Mandau tiba di TKP untuk membawa mayat tersebut ke RSUD Mandau guna dilakukan visum terhadap mayat tersebut.

(Redaksi / Bani S.S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here