Masyarakat Kota Dumai Mengapresiasikan Dengan Baik , Pelaksanaan Rapid Tes Yang Di Lakukan Oleh Tim Gugus Tugas Covid – 19

0
198

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM Jum’at 05 / 06/ 2020 – Gugus Tugas Covid-19 Melakukan kegiatan Rapid Tes untuk masyarakat kota dumai ,di pusatkan di pasar tradisional Pasar pagi jaya mukti kota dumai yang terletak di jalan kesuma kelurahan jaya mukti kecamatan dumai timur .

Tampak hadir dalam acara kegiatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan Kota Dumai Bapak Zulkarnain SH,MH, Camat Dumai Timur Bapak Zulfahren S.Sos.MSi , Tim Kesehatan Kota Dumai , Satpol PP , LPMK , Lurah Jaya Mukti Bapak Zeprizon , serta unsur TNI dan Polri.

Rapid Test dilakukan untuk mendeteksi secara dini bagi masyarakat dan pedagang pasar untuk melihat dan mengetahui gejala awal dalam potensi terpaparnya dari Pandemi Covid-19 , kegiatan rapid tes di mulai jam 08,00 wib sampai selesai,,giat ini dilakukan dihalaman kantor perlindungan perempuan dan anak, di pasar tradisional pasar pagi jaya mukti.

Ketika wartawan tintariau.com  melakukan konfirmasi kepada Pak lurah Jaya Mukti terkait kegiatan rapid tes . Pak Lurah Zeprizon mengatakan, karna disini salah satu pusat keramaian para pedagang dan pengunjungnya cukup ramai dan padat serta sudah dilakukan rapid tes jelasnya .

”Harapan kita kepada masyarakat juga , sama sama mendukung program ini , sama sama sadar diri melakukan rapid tes , karna rapid tes ini merupakan bantuan pemerintah secara gratis tidak di pungut biyaya .

Jadi kita mengharapkan kepada masyarakat kita  , untuk memanfaatkan semaksimal mungkin untuk pencegahan dan memutuskan rantai virus corona covid-19  ungkap lurah Zeprizon . Dengan cara disiplin pola hidup bersih , seperti mengunakan masker , cuci tangan , menjaga jarak serta mematuhi protokol pemerintah .

Kegiatan ini alhamdulilah berjalan lancar , tertib aman dan nyaman , ini semua berkat dukungan semua pihak dan unsur lapisan masyarakat termasuk insan fers kata lurah mengahiri ucapan nya dengan wartawan tintariau.com

( Redaksi / Sri.N- Nng /Adv )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here