Manegar Area PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Dumai , tidak menanggapi pesan singkat yang di kirim oleh Pimpred Tintariau.com lewat WhatsApp ( WA ) nya , ada apa ???

0
196

KOTA DUMAI TINTARIAU.COM Senin , 22 / 06 / 2020 – Jika kita bicara tentang Listrik bukan saja persoalan daerah tapi juga sudah menjadi persoalan Nasional tentang listrik di lingkungan PT.PLN ( PERSERO ).

Untuk kebutuhan industry , gedung perkantoran  , perhotelan juga untuk home industry  , bukan lagi menjadi kebanggaan tapi sudah menjadi kebutuhan pokok dalam mencerdaskan kehidupan.

Dari hasil Tim Investigasi tintariau.com  di lapangan adanya temuan dugaan penyimpangan dalam pemasangan sambungan Kabel SR ( saluran Rumah ) . ini diperkirakan sudah cukup lama di biarkan begitu saja.

Hal ini bisa merugikan konsumen dalam pembayaran rekening listrik , juga bisa merugikan Negara dalam hal pendapatan dari retribusi rekening listrik . apa lagi dalam menggunakan daya terpasang yang cukup besar.

Diduga dalam hal ini bisa terjadi adanya permainan di kedua belah pihak , baik itu konsumen penguna listrik  milik PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Dumai maupun petugas yang dilapangan .

Ketika pimpred dari media tintariau.com mengkonfirmasikan dengan bapak Niko selaku manegar area PT.PLN ( PERSERO ) cab.Dumai untuk ketemu dan sekalian bersirahturahmi serta berdialok untuk menyampaikan temuan tim investigasi  kepada Meneger area PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Dumai .

Melalui WhatsAap ( WA ) di sampaikan pesan singkat kepada Bapak Niko dengan Nomor WA 081931142XXX , pada hari jum’at , 19/ 06 / 2020 .

Pesan singkat sudah dibaca oleh pak Niko , namun tidak ada respon , tidak ada tanggapan sama sekali  oleh Maneger area PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Dumai .

Sementara kita tau motto PT.PLN ( PERSERO )  ” UNGGUL DALAM PELAYANAN ” itu hanya isapan jempol belaka , dimana rasa kepedulian Pihak PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Dumai menjaga dan merawat aset milik Negara.

Sementara kita sering mendengar  terjadinya  losis , merugi ,  bahkan pembayaran rekening listrik naik , tapi tidak di imbangi dengan pelayanan oleh pihak PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Dumai

Ketika pimpred tintariau.com tidak mendapatkan respon dari pak niko selaku maneger area di PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Dumai , maka dewan redasksi berinisiatif menghubungi salah satu , staff di PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Dumai , melalui whatshappnya ( WA ) , untuk meminta kesediaan , bertemu dan menceritakan hasil temuan tim investigasi tersebut.

Dari hasil WA tersebut staff PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Dumai bersedia menerima dan mengkondisikan waktunmya untuk pertemuan yang sudah di tetapkan dan sudah di jadwalkan.

Disini kita merasa kecewa atas pelayanan dari seorang Pimpinan Maneger area PT.PLN ( PERSERO ) Cab.Dumai , yang tidak sesuai dengan motto pln ,  yang berbunyi ” UNGGUL DALAM PELAYANAN ”  , dan kurang menanggapi laporan dari masyarakat , hingga berita ini di terbikan tidak ada jawaban dari Maneger area PT.PLN ( PERSERO ) CAB.DUMAI. kepada Pimpred tintariau.com .

( Redaksi / Sri.N( Nng ) )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here