Majukan Sektor Pendidikan Bupati Kampar Tegaskan Taka Ada Setoran

0
424

SIAK HULU Tinta Riau.com 18 / 06 / 2017  – Bupati Kampar H Azis Zaenal dengan tegas menjelaskan, bahwa untuk kemajuan dan peningkatan sektor Pendidikan di Kabupaten Kampar, selama kepemimpinannya beliau menjamin tidak akan ada yang namanya setor-setoran atau sogok-sogokan dalam sebuah pelayanan.

 

“Tidak ada yang namanya setor-setoran atau sogok-sogokkan dalam segala hal, baik untuk pengurusan pindah tugas atau mutasi, kenaikan pangkat dan promosi jabatan sampai kepada proses masuk sekolah bagi anak-anak, harus bersih dari yang namanya uang setoran atau sogok-sogokan,” tegas Bupati saat acara Safari Ramadhan 1438 H Tim 1 Pemerintah Kabupaten Kampar di hadapan para jamaah masjid raya Ittihadul Umma, di Dusun Pandai Permai, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada hari Kamis (15/06/2017) malam, kemarin.

Ditegaskan Bupati, ini wajib diingat oleh semua pihak, dan kalau ada pihak-pihak yang ingin mencoba-coba melakukan praktek sogok-sogokan ini akan saya tindak tegas.

“Jangan sampai ada informasi yang sampai ketelinga saya akan saya tindak tegas,” ancam Bupati.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Kampar juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai dari Pemkab Kampar sebesar Rp 20 juta untuk pembangunan masjid Ittihadul Umma yang diterima Ketua Pengurus H Syafriadi.

Selain itu juga diserahkan uang tunai untuk bantuan sembako kepada masyarakat miskin atau yang membutuhkan sebesar Rp 5 juta yang diterima oleh Pjs Kepala Desa Pandau Jaya dan santunan anak yatim sebesar Rp 2,5 juta yang diterima tokoh masyarakat.

(Tintariau.com/Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here