Lurah Teluk Binjai Silaturahmi Dan Lounching Jum’at Berbagi

0
20

DUMAI TINTARIAU.COM , Senin  24 Juni 2014 – Lurah Teluk Binjai yaitu Idris Sardi, SH, MIP, pada hari Jum’at 21 Juni 2024 sekira pukul 10.00,mengadakan acara silaturahmi dan Lounching  kegiatan Jum’at Berbagi ,Acara di hadiri Camat Dumai Timur beserta Istri, Sekcam Dumai Timur, Lurah Buluh Kasap, kader PKK, Kader Posyandu, Bhabinkamtibmas dan Jajaran LPMK Teluk Binjai.

Dalam acara Silaturahmi yang berlangsung Idris Sardi menyampaikan ” Tujuan saya mengundang para tamu undangan agar kita bisa bersilaturahmi dan akan melaunching kegiatan Jum’at Berbagi,

Kegiatan ini di Inisiasi oleh Jajaran LPMK Kel.Teluk Binjai , saat saya di mutasi di kantor Kel.Teluk Binjai. Alhamdulillah kegiatan Jum’at Berbagi ini mendapat respon yang positif dari PT. Pelindo Dumai dan Pengusaha pengusaha yang ada di Kel.Teluk Binjai

Karena berkenan membagikan rezeki nya pada warga Kel.Teluk Binjai, saya berharap kegiatan Jum’at Berbagi ini dapat berjalan terus ucap Lurah teluk binjai.

Mengakhiri ucapan nya Idris Sardi memberikan tanda ketukan tanda acara Jum’at Berbagi resmi di buka dan akan mulai di laksanakan jum’at depan dan Lurah Idris Sardi mempersilahkan pada para tamu yang hadir untuk menikmati hidangan yang sudah tersedia, sambil tersenyum.

Di tempat yang sama Sekretaris LPMK Kel.Teluk Binjai Alvindra, Ssi mengatakan ” Kegiatan Jum’at Berbagi ini sudah kita bahas jauh jauh hari, Alhamdulillah pada hari Jum’at yang berkah ini bisa kita lounching kan agar kegiatan ini bisa di pada Jum’at depan.

Kegiatan Jum’at Berbagi ini selain dari PT. Pelindo dan pengusaha yang ada di Kel. Teluk Binjai, ada juga dari beberapa orang donatur tetap.

Alvindra juga menyampaikan ” Siapa saja masyarakat yang berhak menerimanya itu tergantung dari masing-masing RT nya dan secara bergiliran karena program ini tidak ada batas waktunya sampai warga kita benar-benar sudah mampu semuanya baru lah kita berhenti kan , ucap Pak Al sapaan akrabnya.

( Redaksi TR/ Sri.N )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini