Lurah Robby Hermawan Klarifikasi , Terkait Bobroknya Adminitrasi Dana Covid-19 Di Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur.

0
237

TINTARIAU.COM Dumai , Selasa , 13 oktober 2020 – Menjawab pemberitaan yang berjudul Ales Rt 07 Tuding , Administrasi Kelurahan Teluk Binjai Bobrok , Lurah Robby Hermawan mengatakan , bahwasanya Administrasi kelurahan yang bobrok itu yang mana ?

Karna selama ini kami sudah bekerja sesuai dengan prosedur yang ada dan semaksimal mungkin agar semua terkafer dengan baik , karna itu sudah di saksikan oleh pak camat dumai timur Zulfahren dan ibu yessi selaku kabid di inspektorat .

Masih menurut robby , pak camat zulfahren dan ibu yessi juga melihat bagaimana cara kami bekerja di kelurahan teluk binjai ini , jika tak sesuai tentu nya kami mendapatkan arahan dan petunjuk dari Pak Camat selaku pimpinan kita terang robby.

Di tempat terpisah ketika wartawan tintariau.com mengkonfirmasi staf lurah yaitu bapak Agus , beliau mengatakan data yang kami buat dan infut di kelurahan itu bukan asal kami buat , begitu data itu masuk dari dinas sosial langsung kami infut direkap dan data itu jelas di mana masyarakat nya tinggal , tinggal di Rt berapa , siapa nama nya, secara adminitrasi sudah jelas dan bisa dilihat.

Masih menurut pak agus staf lurah,demi membantu dan melayani masyarakat waktu ramai ramai nya kemaren masyarakat mendaftarkan diri untuk dana covid-19 ini , sabtu dan minggu tetap saya buka kantor ini , walaupun saya sendiri yang berada di dalam kantor ini , demi untuk melayani msayarakat kita .

( Redaksi TR / Sri.N )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here