LPMK Kelurahan Teluk Binjai Mengadakan Rapat Persiapan Untuk Pemilihan RT sekelurahan Teluk Binja di Kecamatan Dumai Timur

0
464

DUMAI KOTA TINTARIAU.COM Teluk Binjai Sabtu , 04 / 07 / 2020 – Mengacu pada Surat Kelurahan Teluk Binjai No:100 / Pem / TB – DT / 2020 / 63 . Ketua LPMK Kelurahan teluk binjai Bapak Ismail mengadakan Rapat musyawah persiapan Panitia Pembentukan Penyelengaraan Pemilihan RT sekelurahan teluk binjai kecamatan Dumai Timur kota Dumai.

Rapat musyawarah di lakukan diruang rapat di kelurahan teluk binjai kecamatan dumai timur , pada jam sekira jam 10 pagi sampai selesai.

Tampak hadir diantaranya Lurah Teluk Binjai Robby Hermawan .S.STP , Wan Rinaldi Sahputra .SE  kasipem kecamatan dumai timur, Mahadi Agustian.SE. Sekretaris Kel.Teluk Binjai , Sarinah.S.Sos Kasipem kelurahan teluk binjai , Ismail Ketua LPMK teluk binjai  , Mhd.Iqbal Sekretaris LPMK teluk binjai  .

Ketua LPMK Kelurahan teluk Binjai Ismail ketika di konfirmasikan wartawan tintariau.com mengatakan , ”kita sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak Lurah Robby Hermawan .S.STP yang sudah mempercayakan kepada LPMK untuk menyusun draff persiapan panitia pembetukan pemilihan RT sekelurahan teluk binjai.

Rapat kegiatan ini berjalan lancar sesuai jadwal yang sudah di programkan berdasarkan surat dari kelurahan untuk LPMK dan ini kita realisasikan , rapat persiapan pemilihan RT sekelurahan teluk binjai , tentunya kita mengacu pada perwako kota dumai tahun 2007 ,  juklak dan juknis serta arahan dan petunjuk lurah teluk binjai dalam pelaksanaan .

Agar pengaturan secara tehknis pemilihan ketua rt ,  serta bersinergi nya LPMK dan kelurahan teluk binjai dalam pemilihan rt nantinya , rapat ini di sponsori oleh Bapak lurah teluk binjai yaitu bapak Roby Hermawan.S.STP ,

Masih menurut ketua LPMK yang di damping sekretarisnya, himbauan dan pesan pak camat dumai timur dan pak lurah teluk binjai , agar dalam pelaksanaan pemilihan rt sekelurahan teluk binjai nantinya , bisa bersinergi dan bekerja sama dalam pemilihan rt yang akan berlangsung nantinya .

Agar nantinya semua bisa mengikuti mekanisme pemilihan sesuai perwako 2007 , dan berjalan tertib serta nyaman bagi warga kita , dalam pemilihan rt tersebut sambil menutup pembicaraan nya.

( Redaksi /Sri.N ( Nng ) )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here