LKPK Kota Dumai , Sirahturahmi Dengan Camat Medang Kampai Terkait Lahan Ahli Waris Almarhum H.Ahmad Dahlan

0
417

DUMAI TINTARIAU.COM Medang Kampai , Rabu ,06/01/2021– Pengurus LSM Pimpinan daerah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi ( LKPK ) Kota Dumai melakukan kunjungan silaturahmi dengan Camat Medang Kampai Bapak M.Zakir , S.IP, M.IP , di ruang kerjanya ( Senin , 04-01-2021 ).

Dalam pertemuan tersebut Pengurus Pimda LKPK kota dumai dan ahli waris Almarhum H.Ahmad Dahlan yang di wakili M.Junadi dan Abdul Azis  , disambut hangat penuh rasa keakraban dan kekeluargaan oleh bapak M.Zakir , S.IP, M.IP , selaku camat medang kampai .

Pak Camat medang kampai banyak menceritakan program kerja yang belum selesai di tahun 2020 lalu , kini memasuki tahum baru 2021 ini , tentunya program kerja yang sudah kita susun dan kita siapkan dengan semangat tahun baru.

Sambil tersenyum Pak camat mengatakan salah satu kasus yang di sampaikan Pengurus LKPK kota dumai merupakan kasus perdana di tahun 2021 ini tentang kasus tanah yang di tangani oleh LSM LKPK kota dumai ini.

Ditempat yang sama Ketua Pimda LSM LKPK kota dumai , kita berterimakasih banyak kepada pak camat medang kampai , yang mana kita telah di sambut dengan cukup baik , masukan dan saran pak camat kepada kita cukup positif.

Terkait dugaan kasus Penyerobotan lahan yang di kuasai oleh PT.Mundam Sejahtran ,  lahan milik ahli waris almarhum H.Ahmad Dahlan yang terletak di kelurahan mundam telah kita sampaikan.

”Masih menurut Sutrisno selaku Ketua pimda LKPK kota dumai , semoga kasus yang kita tangani ini bisa berjalan lancar sesuai arahan Kanit reskrim unit  satu Polres Kota dumai saat ketemu ahli waris almarhum H.Ahmad dahlan yang saat itu didampingi pengacaranya Bapak Romi Perkasa Harahap.SH , kata sutrisno Ketua pimda LKPK kota dumai menutup pembicaraan nya.

( Redaksi TR / Sri.N / Taem )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here