Lantik Pejabat Eselon II , Camat , Kepala Puskesmas , Serta Pjs.Datin Penghulu , Bupati Rohil Minta Dukung Program Kerja Pemerintah Daerah

0
259

ROKAN HILIR TINTARIAU.COM Kamis ,10/03/2021 – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong kembali melantik puluhan pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas serta jabatan kepala Puskesmas di lingkungan pemerintah Kabupaten Rohil, Rabu(9/3/2022) malam.

Pelantikan yang dipusatkan di Gedung Misran Rais tersebut juga dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, para Asisten, Kepala OPD dan unsur lainnya.

Bupati Rohil dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari beberapa eselon ll, Camat, Kepala Puskesmas serta Pjs Datin Penghulu.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, jalankan jabatan yang diberikan sesuai amanah,” kata Bupati.

Bupati menyebutkan, pekerjaan yang banyak telah menanti bagi para pejabat yang telah dilantik. Apalagi sebutnya, banyak program pemerintah yang harus dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati.

Pertama lanjut Bupati, soal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang harus cepat diselesaikan pendataan nya baik oleh Datuk Penghulu, Lurah serta Camat.

“Kami harus menerima laporan secepatnya. Sebab, sebelum bulan puasa harus sudah disalurkan,” kata Bupati.

Selain itu Bupati juga menekankan agar setiap pelayanan terus ditingkatkan baik pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan, perizinan maupun lainnya.

“Selama kepemimpinan kami memang sudah banyak perubahan, namun ini harus terus kita tingkatkan sehingga masyarakat merasa puas dan tentu akan menjadi kebanggan bagi kami sebagai pemimpin,” paparnya.

Namun, Bupati meyakini bahwa seluruh pejabat yang telah dilantik mampu bekerja dan melaksanakan tugas yang telah diberikan sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Saya yakin kedepan ada perubahan dalam melayani masyarakat, jika ini dilaksanakan tentu nya akan menjadi kebanggan bagi kami, mari dukung kami, dukung kebijakan yang kami buat, bapak ibu merupakan perpanjangan tangan kami, kami yakin semua pejabat yang dilantik mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,”ujarnya

(Redaksi TR / Jum’s *** )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini